DPD GOLKAR

ADM-Erwin Aksa Bahas Pemenangan Golkar di Sulut

0
Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha Siahaan (ADM) saat bersama Wakil Ketua Umun (Waketum) Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

Berita Golkar – Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha Siahaan (ADM) melakukan pertemuan khusus bersama Wakil Ketua Umun (Waketum) Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa dalam rangka pemenangan Gokar di Sulut.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Erwin Aksa Jl. HR. Rasuna Said Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (13/09/2022)

Dalam pertemuan itu, Erwin Aksa berharap target dan strategi pemenangan Golkar di Sulut dapat di maksimalkan seperti yang sudah dijabarkan saat Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024 dan TOT e-KTA pekan lalu.

ADM mengatakan pertemuan tersebut membicarakan hal tekhnis tentang target Golkar Sulut untuk raihan kursi legislatif 2024.

Baca Juga :  Ace Hasan: KIB Prioritaskan Kader Internal untuk Capres 2024

“Target tersebut meliputi DPR RI dua (2) Kursi sementara untuk provinsi Fraksi utuh, demikian pula kab/kota,” ungkap ADM.

Aditya Anugerah Moha menghimbau untuk seluruh pengurus lebih fokus turun langsung ke masyarakat karna kekuatan partai Golkar ada pada figur-figur lokalnya yang membumi.

“Golkar baru dan kekinian dikedepankan melek digital, dunia meta-medsos,” tandas mantan anggota DPR RI Aditya Anugerah Moha.

Sementara itu, Waketum DPP Partai Golkar Erwin Aksa pada pertemuan dengan ADM mengatakan bahwa target Partai Golkar adalah memenangkan Pemilu 2024 dan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

”Harapan saya terhadap Golkar Sulut, kita tegas dan harus solid memenangkan partai Golkar dan pak Ketum untuk Presiden Republik Indonesia. Mesin partai harus hidup dan harus di kontrol. Target kursi di DPR RI harus 2 kursi, Target Kursi di DPRD Provinsi harus utuh demikian juga di Kabupaten/Kota,” ujar Erwin Aksa.

Baca Juga :  Golkar Flores Timur Salurkan Bantuan Altes Antigen dari Melki Laka Lena & Melchias

Lebih lanjut Erwin Aksa mengatakan Partai Golkar memerintahkan seluruh kader se-Tanah Air berkewajiban menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada 2024.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen Partai Golkar, kader dan relawan Airlangga Hartarto untuk terus bergerak dan melakukan sosialisasi dan perekrutan. Kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena Pemilu sudah di depan mata,” tutup Erwin Aksa.