BERITADPD GOLKARDPP GOLKAR

Airlangga Hartarto: Partai Golkar Kehilangan Putera Terbaik, Wagub Papua Klemen Tinal

0
Foto - Mendiang Ketua DPD Golkar Papua, Wagub Papua, Bapak Klemen Tinal./NET

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berduka dengan meninggalnya Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal. Klemen Tinal merupakan Ketua DPD Partai Golkar Papua.

“Partai Golkar kehilangan putera terbaiknya, Ketua DPD Golkar Papua, Wagub Papua, Bapak Klemen Tinal. Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga beliau diberi kesabaran. Perjuangan dan dedikasi beliau sebagai Ketua dan Wagub dalam menjalankan tugas pemerintahan dan kepartaian perlu diteladani dan dilanjutkan oleh kader kader Partai Golkar di Papua dan seluruh tanah air.” ujar Airlangga, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga :  Golkar Jabar Menilai Tindakan Kapolri Listyo Berani dan Profesional

Adik Klemen Tinal, yakni Trifena Klemen Tinal yang juga politisi Partai Golkar mengatakan kehilangan sosok kakaknya.

“Kami sekeluarga sangat kehilangan seorang kakak yang sangat berdedikasi dalam hidupnya,” ujar anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini.

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto: Pemerintah Siapkan Berbagai Bantuan Sosial untuk PEN

Diberitakan sebelumnya Klemen Tinal meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta pukul 04.00 WIB.

“Ikut berduka, telah meninggal dunia Wagub Papua Klemen Tinal di RS Abdi Waluyo Menteng Jakarta jam 4 subuh Jumat tanggal 21 Mei 2021. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto,” kata Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kemendagri Syafrizal saat dihubungi, Jumat (21/5/2021).