DPD GOLKAR

Ashraf Ali: Golkar DKI Jakarta Nilai Loyalitas Itu Penting

0
Wakil Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Bidang Keagamaan, Pendidikan, Kebudayaan, Ashraf Ali.

Berita Golkar – Partai Golkar merupakan partai yang menjunjung tinggi loyalitas kadernya terhadap partai.

Demikian Wakil Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Bidang Keagamaan, Pendidikan, Kebudayaan, Ashraf Ali.

“Loyalitas itu menjadi penting di partai. Ada kader yang tidak loyal ya sudah selesaikan saja enggak usah ikut partai, karena Golkar dari dulu mengacu kepada loyalitas dedikasi tidak tercela itu,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga :  Legislator Golkar DPRD Kota Cirebon Serap Aspirasi Warga RW 11 Curug

Selain itu, Ashraf juga mendukung kebijakan PDLT dalam setiap kader partai yang akan maju dalam perbutan kursi DPRD dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengaskan, dalam tubuh Partai Golkar tidak ada namanya unsur kedekatan atau rekomendasi dalam mengusung satu nama calon, semua harus berdasarkan PDLT.

“Saya rasa kebijakan yang brilian, jadi patokan secara umum jadi nggak sembarangan orang karena kedekatan lah rekomendasi lah karena sesuatu lah Nggak bisa ukuran pertamanya itu PDLT,” tegasnya.

Baca Juga :  Cegah Kebocoran Keuangan, Sarmuji Desak BUMN Tingkatkan Pengawasan Internal

Semua kader dinilai berdasarkan kemampuan, pengalaman serta loyalitasnya.

“Jangan sampai ada kader yang tidak loyal, karena apalagi ketua umum sudah menyampaikan atau ketua partai di daerah sudah menyampaikan sesuatu,” tuturnya

“Harus diikuti karena apa yang diperintahkan itu sudah berdasarkan pertimbangan pertimbangan masukan-masukan maka keluar perintah perintah itu harus diikuti,” sambungnya.