LEGISLATIF

Cen Sui Lan Resmikan Bantuan Hibah Sanitasi MCK di Ponpes Sirul Illahiyah Sagulung Batam

0
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri.

Berita Golkar – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan sekaligus meresmikan hibah penyediaan sarana dan prasarana sanitasi di LPK Pondok Pesantren (Ponpes) Sirul ilahhiyah Sagulung Batam sebesar Rp200 juta tahun 2023.

Cen Sui Lan disambut dengan meriah oleh kiyai dan para santri pondok pesantren Sirul ilahhiyah Sagulung Batam, Bantuan kepada LPK tersebut dari aspirasi Cen Sui Lan yang sangatlah peduli dengan masarakat Kepri umumnya, berbagai macam program telah dikucurkan.

“Ini sudah 50 Ponpes di Kepri, yang sudah saya berikan dana aspirasi, masing-masing ponpes dialokasikan sebesar Rp200 juta. Bantuan itu diberikan sejak tahun anggaran 2021, 2022 dan 2023. Untuk tahun 2024 nanti, saya memberikan 25 Ponpes lagi,”ujarnya.

Cen Sui Lan menjelaskan kepada wartawan pada Minggu (10/12), bahwa bantuan hibah Sanitasi LPK MCK kepada Ponpes se Kepri sebagai wujud kehadiran negara kepada lembaga keagamaan yang dikelola masyarakat secara swadaya.

“Negara hadir melalui Saya untuk membantu sarana dan prasarana pendidikan,” ungkap Cen Sui Lan yang juga Ketua Dewan Pembina PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Golkar Lamteng Gelar Rapat Bersama Bacaleg

“Mudah mudahan dengan kepedulian ini, mari sama sama kita membangun daerah, bangsa dan negara kita,” tegas Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepri.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri merupakan sosok yang merakyat yang peduli dengan pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kualitas sumber daya manusia melaui aspirasinya berupa program pelatihan kepada Masarakat di Kepri dan mempunyai segudang pengalaman serta merupakan legislator partai Golkar sekaligus peraih penghargaan Golkar Media Awards 2023 Kategori Konten Terbaik.