DPP GOLKAR

Dave Laksono: Partai Golkar Masih Kaji Peluang Duet Bobby-Ijeck di Pilgub Sumut

0
Ketua DPP Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono.

Berita Golkar – Partai Golkar membuka peluang untuk menduetkan Bobby Nasution dengan Musa Rajekshah atau Ijeck sebagai cagub-cawagub Sumatera Utara (Sumut) pada Pilkada 2024.

“Saat ini semua kemungkinan masih bisa saja, kan surat tugasnya itu untuk kedua pihak tersebut (terkait Pilkada Sumut) dan kita lihatlah bagaimana yang terbaik,” tegas Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Menurutnya, Golkar ingin mengusung sosok potensial dan terbaik agar bisa menang pada Pilkada Sumut 2024.

“Karena kita harus pastikan bahwa ini calon yang terbaik yang kita pasangkan dan pasti menang,” sambungnya.

Dia menyatakan Golkar masih melakukan kajian untuk menghadapi sejumlah pilkada di beberapa wilayah, termasuk Sumut.

“(Pertimbangannya) macam-macam dilihat dari hasil surveinya juga, dilihat dari penerimaan masing-masing partai sehingga kita tuh maju ke pilkada, benar-benar yakin bahwa kita akan menang,” ucap dia.

Baca Juga :  Ketua Golkar Makassar Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Posko Pemenangan Para Caleg

Tak hanya itu, Golkar juga tak ingin tergesa-gesa memutuskan duet Bobby-Ijeck di Pilkada Sumut. Pasalnya Golkar masih akan melihat dinamika ke depan.

“(Apakah dipasangkan Bobby-Ijeck nantinya) tergantung, ini kan masih ada waktu. Jadi kita masih lihat dinamika yang berkembang sebelum pendaftaran. Pendaftaran itu kan sekitar akhir Agustus kalau tidak salah ya, jadi sampai nanti kita masih ada waktu untuk kita menyesuaikan,” tandasnya.