DPP GOLKAR

Ketum Golkar Airlangga Gelar Pasar Murah di Palembang

0
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama petinggi Golkar dan DPD I Provinsi Sumsel menggelar pasar murah di Kebon Gede Palembang, Jumat (26/1/2024).

Sebanyak 4 ribu paket disiapkan Partai Golkar untuk warga yang telah mendapat kupon, dimana ada tiga jenis bahan pokok yaitu minyak goreng, tepung dan gula yang ditebus dengan harga Rp 10 ribu.

Ribuan masyarakat sendiri antusias untuk mendapatkan paket sembako murah itu sendiri yang telah dari pagi stand by di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Airlangga sempat membagikan doorprize berupa 5 paket umrah gratis yang merupakan sumbangan darinya, untuk menambah 2 paket umrah sebelumnya dari panitia.

“Jadi tanggal 14 ingat? Pilih siapa? Presidennya siapa? Nomor berapa? Kita bilang Prabowo Gibran sekali putaran?, ” tanya Airlangga.

Baca Juga :  Adde Rosi Minta Bapas Maksimalkan Pengawasan ke Narapidana

Dijawab massa “Menang’.

“Golkar? Menang. Prabowo- Gibran? Nomor 2,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Airlangga sendiri didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketum Kahar Muzakir, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Harian RA Anita Noeringhati, Ketua AMPG Sumsel, Kemas Ahmad Idham dan sebagainya.