DPD GOLKAR

DPD Golkar DIY Gelar Buka Bersama dengan Yatim dan Piatu

0
Foto kegiatan buka bersama ratusan anak-anak yatim dan yatim piatu di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (26/4).

Berita Golkar – Mengawali gerakan peduli anak yatim dan piatu, DPD Golkar DIY mengadakan buka bersama ratusan anak-anak yatim dan yatim piatu di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (26/4).

Ratusan anak yatim dan yatim piatu dari dua panti asuhan di DIY diundang dalam acara tersebut yaitu Panti Asuhan Sinar Melati Sleman dan Panti Asuhan Amanah Bantul.

Keluarga Besar Partai Golkar DIY memberi bingkisan dan santunan (uang tunai) kepada ratusan anak-anak panti asuhan yang sengaja diundang di kantor DPD Partai Golkar DIY.

Selain memberikan santunan dan bingkisan kepada semua anak yatim yang diundang Golkar DIY juga memberi bantuan sembako (beras) dan bantuan uang operasional bagi panti asuhannya.

Baca Juga :  Munafri Siap Maju di Pilkada Makassar

Setelah pemberian santunan dilanjutkan penyampaian tausiyah oleh Muhammad Yusuf.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan, di Bulan Ramadan ini Partai Golkar DIY mempunyai program gerakan ‘Menyantuni 1.000 anak yatim dan yatim piatu’.

Semua keluarga besar diminta untuk mensukseskan program mulia yang diawali di Kantor DPD Golkar DIY. Gerakan selanjutnya Keluarga besar Golkar DIY akan safari mendatangi panti asuhan – panti asuhan.

“Ini sebagai awalannya, setelah ini kita akan memberi santunan beberapa ratus anak yatim piatu di Kotagede, dan dilanjutkan di daerah lain di DIY,” ujar Anggota Komisi VII DPR RI dapil DIY ini.

Baca Juga :  DPD Golkar DIY Sudah Persiapkan Diri Hadapi Pilkada 2024

Gandung Pardiman menambahkan pemberian santunan ini merupakan upaya konkrit dari Partai Golkar DIY dalam memberdayakan dan mensejahterakan anak-anak yatim piatu.

“Anak-anak yatim piatu ini perlu kita bantu agar optimis dalam menatap masa depannya yang gemilang. Hal ini juga untuk masa depan bangsa Indonesia,” ujar Gandung.

Partai Golkar DIY, imbuh Gandung, meneguhkan sebagai partai yang nasionalis religius. Hal itu dibuktikan dengan adanya Satkar Ulama, Majelis Dakwah Islamiyah dan Pengajian Alhidayah di tubuh Partai Golkar.

“Ini semua dimaksudkan agar kader Partai Golkar punya pola pikir dan pola sikap yang religius,” pungkasnya.

Menko Airlangga Temui Keluarga Korban Tragedi Mei ’98 Mahasiswa Trisakti

Previous article

Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengembangan KEK terkait Industri MRO Pesawat Udara dan Digital di Batam

Next article

You may also like

Comments