DPD GOLKAR

DPD Golkar Jabar Sowan ke Petinggi Paguyuban Pasundan

0
Ketua DPD Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily (kanan) saat menemui Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi.

Berita Golkar – Rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Jabar sowan ke petinggi Paguyuban Pasundan, Kamis (4/8/2022).

Dalam pertemuan itu, Golkar Jabar yang dipimpin Tubagus Ace Hasan Syadzily menemui Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi.

“Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof Didi Turmudzi, orang tua bagi kami, dan bagi Partai Golkar Jawa Barat. Sudah sewajarnya kami meminta arahan dan saran dari beliau,” ujar Tubagus Ace dalam keterangan yang diterima Tribun Jabar.

Baca Juga :  Munas, DPD Golkar Sulsel Solid Dukung Airlangga Hartarto

Selain itu, Ace juga mengaku sempat membahas sejumlah rencana. Satu di antaranya komitmen keduanya dalam memajukan pendidikan dan budaya Sunda di Jawa Barat.

“Kami yakin Golkar ke depan semakin dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat. Bahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah orang Jawa Barat, berbahasa Sunda dengan baik,” katanya.

Didi Turmudzi mengatakan, Golkar dengan Paguyuban Pasundan memiliki sejarahnya sendiri.

“Inilah yang senantiasa terus kita jalin, Golkar adalah keluarga bagi Paguyuban Pasundan,” ujar Didi.

Baca Juga :  Jalan Sehat Golkar Khusus di Jambi Capai 16.000 Peserta

Dalam kesempatan itu, Didi sempat memberikan pandangan terkait kepemimpinan di tingkat nasional maupun di Jawa Barat.

Dia berharap para pemimpin di Jawa Barat bisa meniru pola kepemimpinan seperti Ali Sadikin dan Otto Iskandardinata.

“Kedua tokoh itu memiliki pola yang patut ditiru oleh pemimpin masa kini. Di Partai Golkar tentu banyak kader potensial yang memiliki jiwa kepemimpinan seperti itu,” katanya.

Didi pun tak meragukan kapasitas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam pemimpin bangsa. Didi bahkan meyakini, Golkar saat ini solid dan kompak.