DPD GOLKAR

DPD Golkar Kepulauan Riau Gelar Halal Bihalal dan Pendidikan Politik

0
Foto bersama DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) saat menggelar kegiatan halal bihalal dan pendidikan kader politik, Selasa (31/05/2022) di hotel Aston Batam.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar halal bihalal dan pendidikan kader politik terkait sosialisasi tahapan pemilu 2024.

Acara tersebut diikuti oleh Golkar dari 7 Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, Selasa (31/05/2022) di hotel Aston Batam.

Dalam pertemuan tersebut DPD Golkar Kepri membuat sejumlah program dengan tujuan agar bagaimana pada pemilu 2024 mendatang Golkar jadi pemenang di Provinsi Kepri.

Ketua DPD partai Golkar Provinsi Kepri, Ahmad Maruf Maulana mengatakan, salah satu program yang dibuatnya adalah Golkar Young Entrepreneur, yakni memperebutkan modal kerja senilai Rp 500 juta dengan cara membuat proposal bisnis bagi usia 18 hingga 27 tahun.

Untuk pendaftaran program Young Entrepreneur tersebut bisa dilakukan di DPD Golkar yang ada disetiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri dan terbuka untuk umum. Program tersebut dibuat selama 3 bulan.

Baca Juga :  Christina Aryani: Kami Dukung Kominfo soal Pendaftaran PSE

Pada malam penganugerahannya akan diverifikasi dengan bekerja sama dengan perbankan dan hadiahnya akan diserahkan langsung oleh ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Program ini kita buat selama 3 bulan, berkemungkinan pada program ini akan ada ribuan anak muda yang akan ikut nantinya. Ini adalah program khusus kita dan hanya ada kita di Kepri,” ucap Maruf.

Dikatakan Maruf, target dari program itu bagaimana Golkar bukan hanya saja mencetak politisi, namun Golkar hadir membantu pemerintah bagaimana untuk meringankan beban pemerintah untuk mencetak pengusaha-pengusaha baru.

Dia mengaku untuk menyabut pemilu 2024, saat ini DPD Golkar Kepri sudah siap, bahkan partai Golkar banyak diminati oleh tokoh-tokoh dari partai lain yang masih aktif.

Baca Juga :  Ace Hasan Minta Kader Golkar Kabupaten Bogor Solid

“Setidak saat ini ada 3 tokoh partai aktif yang hendak bergabung ke kita di Golkar, nanti jika sudah waktunya akan kita umum tokoh yang hendak bergabung kita itu,” tutur Maruf.

Kepada kader-kader Golkar dia meminta agar terus turun dan menyentuh masyarakat, sebab jauh-jauh hari Golkar sudah punya program untuk turun ke masyarakat, yakni dengan program Golkar peduli, Golkar Jumat barokah, Gokar safari ramadhan dan Golkar minggu berkah.

“Bahkan Segment milenial juga kita sentuh, yakni dengan program kita Young Entrepreneur, ayo jadi pengusaha. Target kita untuk pada 2024 mendatang Golkar di Kepri jadi pemenang,” imbuhnya.

ATxSummit Singapura, Menko Airlangga: Teknologi Digital Hadirkan Peluang Baru

Previous article

Sesi Dialog 3G, Menko Airlangga Ungkap Tujuan Indonesia pada Presidensi G20

Next article

You may also like

Comments