DPD GOLKAR

DPD Golkar Lamandau Gelar Buka Puasa Bersama Simpatisan dan Anak Yatim

0
Sejumlah simpatisan dan anak yatim ikuti buka Bersama di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lamandau menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang simpatisan serta anak yatim, bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Bukit Hibul Timur, Nanga Bulik, Senin 1 April 2024.

Buka puasa bersama yang digelar juga dirangkai dengan acara syukuran kemenangan Partai Golkar Lamandau pada pemilu 2024 lalu.

Tak hanya itu, acara juga diisi dengan siraman rohani dalam rangka peringatan Nuzulul Quran pada Ramadan 1445 hijriyah kali ini.

Baca Juga :  BP2TK Golkar Bali Gerak Cepat Bentuk Koperasi Simpan Pinjam

Hadir dalam acara tersebut pengurus partai golkar, para fungsionaris, Ketua DPRD Lamandau, anggota DPRD partai golkar saat ini dan para caleg terpilih Partai Golkar Lamandau.

Ketua DPD Partai Golkar Lamandau Hendra Lesmana menyebut buka puasa bersama yang dirangkai dengan pengajian dan penyerahan santunan untuk anak yatim tersebut, sebagai salah satu bentuk syiar atau menghidupkan bulan ramadan yang kini sudah memasuki 10 hari terakhir.

“Kita bersyukur karena diberi umur untuk dapat bertemu kembali dengan bulan yang penuh ampunan ini. Semoga umur kita juga sampai ke bulan ramadan tahun berikutnya,” ucap mantan Bupati Lamandau periode 2018-2023 itu.

Baca Juga :  Musda X Partai Golkar, H.Subandi Terpilih Ketua DPD Kabupaten Mojokerto

Partai Golkar Lamandau, kata Hendra, juga besyukur atas hasil yang telah diraih pada pemilu 2024 lalu.

Raihan suara partai bergambar pohon beringin itu meningkat signifikan hingga berhasil menambah jumlah kursi di DPRD Lamandau dari yang semula 4 kursi menjadi 10 kursi.

“Kita bersyukur sekaligilus berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Lamandau kepada kami (Partai Golkar Lamandau). Amanah ini tentu menjadi modal kami untuk semakin bermanfaat dalam bekerja dan berkarya di Bumi Bahaum Bakuba,” tukasnya.