DPD GOLKAR

DPD Golkar Mandailing Natal Sediakan Ambulans untuk Masyarakat

0
Foto armada ambulans yang disediakan oleh DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) untuk mengakomodir bagi masyarakat yang membutuhkan.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina), menyiagakan armada ambulans.

Mobil ambulans tersebut disiagakan untuk mengakomodir bagi masyarakat yang membutuhkan.

Adapun mobil ambulans yang disiagakan oleh DPD Golkar Madina di tempat disejumlah daerah Kabupaten Madina.

Termasuk daerah yang jauh dari Kecamatan Panyabungan untuk berobat ke rumah sakit umum Panyabungan.

Bahkan mobil ambulans tersebut juga dapat dibawa berobat ke luar daerah.

“DPD Golkar Mandailing Natal menyediakan mobil ambulans sebanyak 5 unit. Untuk pengoperasianya di tempatkan satu unit di Kecamatan Batahan, Kotanopan, Sinunukan ,Ulu Pungkut, dan satunya lagi di Desa Tamiang,” ucap Ketua DPD Golkar Madina, Aswin Parinduri.

Baca Juga :  Golkar Jawa Timur : Machfud Arifin-Mujiaman Fokus 19 Posko Pemenangan

Dia menyebut mobil ambulans tersebut sudah ada berjalan selama dua bulan disiagakan. Dan selama bagi warga yang membutuhkan armada ambulans itu bebas untuk pakai.

“Untuk masyarakat dapat pakai atau lepas kucilah istilahnya, kemudian bagi masyarakat yang membutuhkan amarda ambulans DPD Golkar ini silakan datang ke tempat tempat yang sudah disiagakan, baik untuk membawa paisen berobat ke RSU Panyabungan maupun ke luar daerah seperti ke Medan atau Sumatera Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Aswin yang juga calon anggota DPRD Provinsi Sumut bernomor urut 2 Dapil 7 tersebut menyampaikan bahwa langkah ini dibuat untuk membantu dan melayani masyarakat.

Baca Juga :  Sambut Rapimnas, Jajaran Golkar Limapuluh Kota Ziarah ke Makam Pahlawan

Terutama warga yang berdomisili tinggal jauh dari pasilitas kesehatahan. Dan Puskesmas yang masih minim armada ambulans-nya.

“Saya telah meminta seluruh armada Ambulans milik jaringan Partai Golkar se Madina yang berjumlah 5 unit untuk siap siaga dan diturunkan untuk standby 24 jam dalam memberikan bantuan untuk pelayanan keadaan darurat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Untuk itu, Bacalon Bupati Madina tersebut juga meminta semua Kader Partai Golkar Madina untuk menunjukkan karya nyata dan dapat membantu kemaslahatan masyarakat.

“Dan kehadiran armada ambulans dari DPD Golkar Mandailing Natal ini dapat diterima masyarakat dan salah satu bukti nyata DPD Golkar dapat berkarya sehingga memeberikan manfaat yang nyata di tengah masyarakat,” ungkapnya.