BERITADPD GOLKAR

Moh. Asra: Golkar Siap Menangkan Pasangan Rusdi-Ma’mun

0
Foto - Suasana rapat Koalisi tim Pemenangan Rusdi-Ma'mun Kabupaten Morowali, Selasa (15/9/2020). (Foto: Istimewa)

Berita Golkar – Tim Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma’mun di Kabupaten Morowali menggelar rapat koalisi guna mengkonsolidasikan kerja tim pemenangan, di sekretariat Golkar, Selasa (15/9/2020).

Rapat koalisi dipimpin oleh Kuswandi selaku ketua tim pemenangan dan juga Taslim selaku penanggung jawab koalisi.

Taslim selaku penanggung jawab pada kesempatan itu menekankan pentingnya pendidikan politik yang mencerdaskan rakyat dalam mensosialisasikan figur calon gubernur/wakil gubernur, Rusdi-Ma’mun.

Utamanya kata dia, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih memahami visi-misi dari pasangan calon pada pilkada ditengan pandemi covid-19

Baca Juga :  Menpora Zainudin Amali Sayangkan Keputusan Panitia All England 2021

Sementara itu, pimpinan partai Golkar, Moh. Asra menyampaikan kesiapan Golkar jadi bagian koalisi dan menawarkan kantor Golkar sebagai sekretariat pemenangan Rusdi-Ma’mun.

Sedangkan Syarifudin Hafid selaku pimpinan Demokrat, juga menyampaikan kesiapannya menjadi bagian dari Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma’mun.

Pihaknya menekankan pentingnya strategi kampanye yang lebih massif melalui media sosial dalam mensosialisasikan calon gubernur.

Selain mendengarkan masukan-masukan dari pimpinan partai pengusung, ada 3 poin yang disepakati pada rapat koalisi tersebut.

Kesepakatan itu ialah, strukturisasi tim pemenangan Rusdi-Ma’mun menyesuaikan dengan partai koalisi yang bergabung, menentukan total agenda kerja koalisi pemenangan Rusdi-Ma’mun, serta pengumpulan dana operasional secara swadaya dari para pimpinan parpol dan anleg pengusung.

Baca Juga :  KPPG Kota Bogor: Kami akan Kerja Keras demi Menangkan Partai Golkar

“Total dana yang terkumpul sebesar Rp.107, 000,000 untuk dana operasional awal tim pemenangan Rusdi-Ma’mun,” jelas Ketua Tim Pemenangan, Kuswandi.

Turut hadir dalam rapat 10 pimpinan partai politik pengusung, yakni NasDem, Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Perindo, PPP, PAN, PRD, serta unsur relawan.

Kabarselebes

You may also like