DPD GOLKAR

Mandat dari Golkar sebagai Cabup Lampura, Aprozi Komitmen Fokus di Senayan

0
Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung, Aprozi Alam.

Berita Golkar – Nama Aprozi Alam masuk dalam rekomendasi Partai Golkar untuk maju di Pilkada Lampung Utara (Lampura) 2024.

Namun, pengusaha sekaligus politisi ini lebih memilih untuk tetap fokus di Senayan sebagai anggota DPR RI.

Aprozi mengungkapkan bahwa pilihannya untuk tetap berkiprah sebagai wakil rakyat di DPR RI adalah bagian dari perjuangannya untuk membangun Lampung Utara.

Baca Juga :  Luncurkan Buku Putih, Menko Airlangga: Pemerintah Siapkan 3 Fase Transformasi Digital Nasional

Meskipun telah menerima mandat dari Golkar untuk maju sebagai calon bupati, Aprozi tetap berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai legislator dan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya pada pemilu legislatif lalu.

Keputusan Aprozi untuk tidak maju dalam Pilkada Lampura 2024 mempersempit daftar kandidat potensial yang akan memimpin Lampura.

Di antara calon potensial tersebut, nama Hamartoni Ahadis muncul sebagai kandidat yang dianggap mampu mengalahkan petahana Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra.

Baca Juga :  Golkar Malaka Dukung Ketum Airlangga Maju Capres 2024

Pengalaman Hamartoni sebagai birokrat membuatnya layak memimpin Lampung Utara.

Selain Hamartoni, ada juga Syaiful Dermawan, tokoh Lampura yang juga mantan birokrat.

Syaiful telah menunjukkan keseriusannya untuk maju dengan mendaftar di penjaringan PAN Lampura.

Dengan pengalaman dan komitmennya, ia dianggap sebagai kandidat potensial untuk memimpin dan membenahi berbagai permasalahan di Kabupaten Lampura.

Hamartoni dan Syaiful diperkirakan akan mendominasi peraihan suara masyarakat Lampura, mengungguli petahana Ardian Saputra dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.