DPD GOLKAR

DPD Golkar Subang Siapkan Kader Terbaik untuk Maju di Pilkada 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar, Hj. Elita Budiati bersama jajarannya saat diwawancara awak media.

Berita Golkar – Pasca menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Subang, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Subang akan menyiapkan kader terbaiknya untuk mengikuti kontestasi politik pada Bulan November 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Subang, Hj. Elita Budiati mengatakan, soal kesiapan Golkar dalam menghadapi Pilkada 2024 nanti, tanpa berniat takabur memakai logika saja, bahwa hari ini Golkar adalah pemenang Pileg di Kabupaten Subang.

Logikanya tidak mungkin bahwa tidak siap menghadapi Pilkada di Kabupaten Subang.

“Jadi Golkar sudah sangat siap, kalau dalam hal mesin kita sudah di-tune up, yang lain kan perlu tune up dulu. Karena Golkar sudah 10 kursi kita sudah tune up mesin partainya, ya tinggal sekali lagi slogan Ngabretnya akan berkibar kembali dan juga ditambah satu Gaspol Pilkada 2024,” kata Elita Budiati.

Baca Juga :  Kunker ke Korea Selatan, Menko Perekonomian Airlangga Bertemu CEO LG CNS

Lebih lanjut, Elita menjelaskan bahwa untuk calon bupati maupun wakil bupati di Partai Golkar siapa yang nanti akan maju menjadi jago dari Partai Golkar maju di Pilkada, sebenarnya tidak perlu bicara yang jelas warga masyarakat sudah tahu siapa yang akan muncul dari partai Golkar.

“Saya tidak perlu bicara pasti seluruh warga masyarakat sudah tahu siapa yang akan muncul dari Partai Golkar, yang jelas siapa nanti yang akan muncul menjadi calon bupati atau mungkin wakil bupatinya juga itu pasti berasal dari kader internal Partai Golkar, karena Golkar stok internal kader partainya banyak, dan semuanya Insya Allah berkat dukungan masyarakat kalau didukung oleh masyarakat yang penting tujuan Kabupaten Subang yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” imbuh Elita.

Baca Juga :  Rudi Hartono Sambut Baik Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

Sementara itu untuk menjadi calon di partai Golkar tidak mudah dan harus berdasarkan aturan mekanisme prosedur partai, harus melalui Musda atau hasil Rakerda dan Golkar sudah memutuskan dua nama yang sudah diekomondasi oleh partai Golkar.

“Entah itu sebagai bupati atau wakil bupati, tapi target kita tentu saja bupati itu sudah diputuskan siapapun yang jadi pemimpin Kabupaten Subang nanti, tolong dilihat track record-nya dan niatnya cari yang niatnya memang betul-betul ingin membangun Kabupaten Subang agar yang sekarang sudah baik mungkin lebih baik lagi untuk Kabupaten Subang. Saya yakin masyarakat sudah bisa menilai sendiri pemimpin mana yang layak untuk menjadi pemimpin di Subang 5 tahun ke.depan yang akan datang bahwa saya punya Golkar punya niat yang baik untuk membangun Subang mohon dukungannya dari semua masyarakat Kabupaten Subang,” pungkas Elita.