DPP GOLKAR

DPP Pengajian Al-Hidayah Golkar Gelar OP Migor Murah di Bekasi

0
Suasana OP Minyak Goreng murah DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar

Berita Golkar – DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar melaksanakan Operasi Pasar minyak goreng murah di Kampung Pamahan, Desa Setia Mulya Kabupaten Bekasi, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi partai ini dalam menangani kelangkaan minyak goreng yang terjadi di masyarakat. Akibatnya harga barang di pasaran menjadi mahal dan menjadi tak terjangkau yang berujung pada kesusahan warga.

Saat pembagian, DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar mendistribusikan minyak goreng dengan membagikan seribu kupon pada warga se-tempat.

Di bawah koordinasi langsung DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar bidang sosial dan kesehatan, Siti Qomariyah, ribuan warga datang menyemut ke lokasi pembagian.

Di hadapan ratusan warga ia mengucapkan terima kasih kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto yang mendukung dan membantu pihaknya.

“Hari ini untuk kesekian kalinya kami pengurus DPP pengajian Al-Hidayah Partai Golkar melakukan bazar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran pada warga masyarakat kabupaten Bekasi,” ucap Siti Qomariyah.

Baca Juga :  Pileg, Pilpres, Pilkada 2024, Ketua Golkar Bekasi Ajak Seluruh Kader Bersiap

“Di kampung Pamahan ini sebanyak 1000 minyak goreng kami jual murah dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok,” tambahnya.

“Kegiatan serupa akan terus kami lakukan di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi, saya secara pribadi juga sangat berterima kasih dengan bapak Airlangga Hartarto yang me-support aksi yang kami lakukan pada warga Kabupaten Bekasi,” ucapnya.