EKSEKUTIF

Eratkan Kekeluargaan, Menko Airlangga bersama Istri Berbagi ke Anak Yatim dan Buka Bersama

0
Foto bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Ibu Yanti Airlangga.

Berita Golkar – Bulan Ramadan benar-benar menjadi bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum mengeratkan kekeluargaan Kemenko Perekonomian.

Usai menyelenggarakan bazar Ramadan yang menggandeng para pelaku UMKM, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan bingkisan sembako kepada para pramubakti dan tenaga pendukung Kemenko Perekonomian di Graha Sawala, Selasa (26/03).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto beserta Ibu Yanti Airlangga memberikan secara langsung santunan kepada 20 anak yatim dari Yayasan Al-Kahfi dan Yayasan Graha Yatim Dhuafa (GRAY) Cempaka Putih.

Baca Juga :  Airlangga Optimistis Ekonomi Nasional Tetap Tumbuh 4,7 Hingga 5 Persen pada 2023

Pemberian sembako secara simbolis kepada para pramubakti dan tenaga pendukung Kemenko Perekonomian juga diberikan langsung oleh Ibu Yanti Airlangga.

Pemberian santunan dan dan bingkisan ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Kemenko Perekonomian, agar terus berbagi dan saling tolong menolong kepada yang mebutuhkan.

Ibu Yanti Airlangga dalam kesempatan tersebut juga menyapa seluruh pelaku UMKM yang mengikuti bazar Ramadan di lingkungan Kemenko Perekonomian.

Ibu Yanti Airlangga yang didampingi oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenko Perekonomian tersebut menyakan kepada para pelaku UMKM tentang penjualan mereka dalam bazar Ramadan di Kemenko Perekonomian.

Baca Juga :  Pondok Aspirasi Golkar di Tangerang Tidak Pernah Sepi Kunjungan Warga

Para pelaku UMKM pun menyampaikan bahwa produk mereka laris terjual di hari pertama bazar.

Serangkaian acara Semarak Ramadan 1445 Hijriah Kemenko Perekonomian kali ini ditutup dengan tausyiah dan buka bersama jajaran pimpinan dan pegawai Kemenko Perekonomian.

Penyampaian tausyiah kali ini oleh Ustadz Ary Ginanjar tentang strong why dan grand why dalam berpuasa.

Usai doa bersama, jajaran pimpinan dan pegawai Kemenko Perekonomian berbuka bersama di selasar Kertagama Kantor Kemenko Perekonomian.