DPD GOLKAR

Evaluasi Kerja Politik 2022, Golkar Pasuruan Target 10 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

0
DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menggelar refleksi akhir tahun yang dihadiri pengurus dan kader-kader partai.

Berita Golkar – Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, sedang mengevaluasi kerja politiknya di penghujung tahun 2022.

Hal ini penting untuk menyongsong perebutan kursi legislatif tahun 2024 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar Partai Golkar Kabupaten Pasuruan setiap tahunnya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Rias Yudikari di sela kegiatan refleksi akhir tahun 2022 dalam rangka evaluasi kerja politik dan penyusunan rencana struktur tahun 2023 menuju kemenangan pemilu 2024, Minggu (25/12/2022) malam.

Wanita yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini menjelaskan, evaluasi kerja partai dalam kurun waktu setahun meliputi semua kegiatan. Terutama kegiatan yang fokusnya kepada masyarakat.

Baca Juga :  Aspirasi Korban WanaArtha, Puteri Komarudin akan Perjuangkan ke OJK

“Semua kegiatan partai kita evaluasi bersama. Dalam setahun kerja politik, apa yang kita lakukan untuk masyarakat? Tahun depan (2023) harus lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Pihaknya juga melakukan audit internal partai. Yaitu dengan membentuk tim internal agar turun di setiap Kecamatan dan Desa untuk melakukan audit.

Selanjutnya, Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Januantoro menyampaikan pentingnya kegiatan seperti dialog atau diskusi.

Melalui kegiatan tersebut akan terjalin konsolidasi semakin intens dengan semua pengurus atau kader partai.

Baca Juga :  Green Energy, Menko Airlangga: Peluang Indonesia Selamat dari Krisis Energi Dunia

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu mengaku optimis bisa merebut 10 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Apabila kita mendapat 10 kursi di legislatif, tentunya kita akan mengusung Bupati sendiri. Tidak perlu koalisi dengan partai lain,” sambungnya.

Sekedar informasi, hadir langsung dalam agenda refleksi akhir tahun 2022 antara lainnya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Rias Yudikari serta Dewan Penasehat, Udik Januantoro.

Kemudian Sekretaris, Mahdi Hari, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi Golkar seperti Sugiarto dan Nik Sugiarti.

Juga seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar se-Kabupaten Pasuruan.