DPD GOLKAR

DPD Golkar Makassar Pastikan Dukung Airlangga Kembali Jadi Ketum, Appi: Harga Mati!

0
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

Berita Golkar – Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memastikan mendukung Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember 2024 mendatang. Appi menegaskan dukungan tersebut merupakan harga mati.

“Saya sudah menyurat bahwa mendukung lagi kembali Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Itu harga mati buat Partai Golkar Makassar,” kata Appi kepada wartawan di Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (21/3/2024).

Appi mengatakan Golkar Makassar tidak punya alasan untuk tidak memilih Airlangga kembali memimpin partai berlambang beringin itu. Pasalnya, kata dia, Airlangga berhasil membuat Golkar disegani kembali di Indonesia.

“Intinya saya tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan kepemimpinan ini. Tidak ada alasan untuk mengganti ketua yang berhasil membuat Golkar ini sangat menjadi partai yang disegani kembali,” bebernya.

Dia juga menyebut Golkar berhasil meraih suara besar pada Pileg DPR RI 2024 di bawah kepemimpinan Airlangga. Menurut Appi, perolehan ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan.

Baca Juga :  Kader Muda DPD I Golkar Lolos Seleksi Ikuti Pendidikan di Golkar Institute

“Kalau saya, apalagi sih yang harus kita sanksikan dari kepemimpinan hari ini? Menambah kursi yang sangat banyak, ada di dalam di 3 besar,” jelasnya.

Appi menilai Airlangga berhasil menggerakkan seluruh kader Golkar. Sehingga, Airlangga disebut pantas untuk kembali memimpin Golkar.

“Coba, tidak punya calon presiden dan mampu menggerakkan kadernya bekerja dengan baik. Alhamdulillah hasilnya maksimal dan luar biasa. Menurut saya, pantaslah Airlangga kembali memimpin Partai Golkar,” pungkasnya.