DPD GOLKAR

Golkar Aceh Resmi Daftarkan 81 Bacaleg ke KIP

0
DPD I Partai Golkar Aceh secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh pada Sabtu (13/5/2023).

Berita Golkar – DPD I Partai Golkar Aceh secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh, Sabtu (13/5/2023).

Pendaftaran bacaleg dari Partai Golkar Aceh dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif, Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, Ali Basrah, Bendahara Partai Golkar Aceh, Teuku Syahreza, dan Ketua Bapilu Partai Golkar Aceh Teuku Raja Keumangan dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Ahmad Haeqal Asri, serta diikuti sejumlah bacaleg dari Partai Golkar Aceh.

Kedatangan pimpinan bersama bacaleg Partai Golkar Aceh ini disambut oleh Komisioner KIP Aceh.

Baca Juga :  Penentuan Nomor Capres-Cawapres di KPU, DPD Golkar Surabaya Nilai Keteladanan Gibran

Wakil Ketua Partai Golkar Aceh Ahmad Haiqal Asri mengatakan, kelengkapan dan kesediaan Bacaleg Partai Golkar Aceh tidak terlepas pesan konsolidasi yang disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif.

“Kelengkapan dan kesediaan 81 Bacaleg DPRA dan Bacaleg Kabupaten dan Kota dari Partai Golkar tidak terlepas pesan konsolidasi dari Ketua DPD I Partai Golkar Aceh agar kita mempersiapkan kader-kader terbaik dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Haiqal

Haiqal mengatakan, sejak tahun lalu sebagaimana arahan Teuku Muhammad Nurlif, agar Partai Golkar Aceh dan DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota mempersiapkan para kader yang memiliki kapasitas dan integritas untuk menjadi wakil rakyat.

Baca Juga :  Golkar Sukoharjo Mulai Persiapkan Amunisi Pemenangan Pilpres 2024

Para kader yang didaftarkan sebagai bacaleg, lanjutnya, sudah menjalani berbagai tes, pelatihan, dan bimbingan sehingga jika terpilih nanti, bisa benar-benar bekerja mewakili rakyat.

“Kita persiapkan kader dengan baik, yang punya kapasitas dan visi yang sesuai dengan Partai Golkar. Partai mau, kader benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat, pesan kaderisasi ini disampaikan oleh Pak Nurlif dalam setiap pertemuan,” ujarnya.

Sebab itu, Haiqal mengungkapkan pula, kader yang didaftarkan berasal dari berbagai bidang, mulai dari ulama, mantan birokrat, pengusaha, aktivis, hingga tokoh pemuda dan masyarakat.

Semua kader bacaleg Partai Golkar, tuturnya, sudah mendapat bimbingan kepartaian sehingga secara karakter dan integritas sudah sangat baik.