DPD GOLKAR

Golkar Babel Nilai Media Massa Sangat Memberi Dampak Baik

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya, family gathering bersama pimpinan media di Ballroom Hotel Santika Kota Pangkalpinang, Selasa (20/12).

Berita Golkar – Keterlibatan media massa di Bangka Belitung (Babel) dinilai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya sangat mempengaruhi perjalanan Partai Golkar, dan sangat memberikan dampak yang sangat baik.

Demikian dikatakan pria yang kerap disapa BPJ itu disela acara pemantapan bidang media dan penggalangan opini bersama para pimpinan media di Ballroom Hotel Santika Kota Pangkalpinang, Selasa (20/12/2022).

Menurut BPJ, peran media disini merupakan mitra strategis Partai Golkar dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja yang telah dilakukan.

“Dan ini baik nasional dan semua anggota fraksi di kabupaten dan kota maupun provinsi,” kata BPJ.

la juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini, untuk menuniukkan konsistensi Partai Golkar dan menunjukkan apa saja yang telah menjadi sebuah karya Partai Golkar.

BPJ menegaskan jika menjadi anggota Fraksi Partai Golkar bukan hanya sekedar mengurus 1000 atau 2000 masyarakat tetapi juga harus mempunyai karya.

Baca Juga :  Dorong Penguatan Kerja Sama, Menko Perekonomian Airlangga bertemu dengan Menteri Australia

“Karena Golkar mempunyai program kekaryaannya, jadi harus menunjukkan apa karyanya,” tuturnya.

Bukan hanya program filosofis dan ideologi, melainkan juga harus ditanggapi dan diketahui masyarakat.

“Sehingga apa saja karya tersebut dapat diketahui masyarakat, dan setelah dipublikasikan bagaimana pendapat masyarakat terkait dengan program yang telah dikeriakan dan ini merupakan peran penting media yang menjadi mitra strategis Partai Golkar,” ujarnya.