DPD GOLKAR

Golkar Bengkulu Sukseskan ‘Tri Sukses’ Raih Kemenangan 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu diwakili oleh Erik Nugraha mengatakan, saat ini perlu kerja keras dalam mensukseskan Tri Sukses, juga perlu langkah-langkah yang terukur untuk meraih kemenangan 2024.

Tri Sukses tersebut yaitu pertama sukses Pemilu, yang kedua sukses Pilpres dan yang ketiga sukses Pilkada. Maka saat ini kader-kader diberikan pelatihan Fungsionaris.

“Pelatihan fungsionaris ini suatu hal yang wajib untuk dilaksanakan dan menjadi platform Partai Golkar dalam mencapai visi misi dan arah untuk merebut kemenangan,” ujar Erik dalam acara yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kota Bengkulu bertempat di hotel Kuala View, Kamis (29/9).

Setelah selesai pelatihan nantinya, peserta diberikan Piagam Penghargaan di mana piagam tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda, S.Sos, M.Si.

Baca Juga :  Erupsi Semeru, Dito Ganinduto: BPB Segera Dirikan Dapur Umum, Yellow Clinic Buka Posko Kesehatan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda dalam pidatonya mengatakan, nilai-nilai yang paling fundamental adalah komitmen, kapasitas dan kapabilitas.

Ini perlu ditanamkan kepada kader Partai Golkar, karna Partai Golkar memiliki rantai kader yang panjang dan banyak baik struktur partai dan ormas-ormasnya.

“Dibutuhkan loyalitas yang tinggi untuk membesarkan partai ini, bagaimana partai menggerakan mesinnya mulai dari rekrutmen anggota, kader dan caleg, membangun basis-basis konsituen dengan kerja-kerja kolektif serta mengeskplor sumber daya. Dengan seperti itu saya yakin kemampuan partai dalam menggerakkan mesinnya untuk menghadapi pemilu 2024 kedepan akan berpeluang dan berbanding lurus dengan hasil yang diharapkan,” jelas Patriana Sosialinda yang disapa akrab mbak Linda.

Baca Juga :  Ahkam Gajali Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Kepulauan Sula

Dilain sisi, ketua Panitia acara Fajri Anshori SE yang juga Ketua Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Kota Bengkulu mengatakan, bahwa Pelatihan Fungsionaris pada hari ini di ikuti seluruh fungsionaris dan Bacaleg, KPPG Kota Bengkulu, AMPG Kota Bengkulu, dengan tema Reorientasi Visi Misi, arah dan platform Partai Golkar.

Adapun tujuannya untuk menambah kapasitas fungsionaris dan kader dalam memahami visi misi, arah dan platform Partai Golkar agar tidak keluar dari rel.

“Kita sadari setiap tahun DPD Partai Golkar Kota Bengkulu ini selalu menerima anggota yang baru, untuk itu perlu dilaksanakan pelatihan ini salah satunya untuk mengenalkan nilai-nilai Partai Golkar yang seutuhnya,” tutup Fajri Anshori