DPD GOLKAR

HUT Ke-77 RI, Melkiades Minta Semua Elemen Bekerja Sama

0

Berita Golkar – Semarak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), saat ini terus menggema di tanah air.

Semenjak adanya Covid-19, kondisi dunia dan Indonesia saat ini tengah diterjang badai krisis.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, Rabu (17/08) mengatakan, pada momentum HUT Ke-77 tahun Kemerdekaan RI dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” tersebut, tidak akan bisa terealisasi, tanpa adanya kerja sama dari semua pihak.

Baca Juga :  Rudy Mas’ud Ajak Kader Menangkan Pilkada di Kaltim 2020 Saat Buka Musda Golkar Paser

“Kondisi dunia dan Indonesia saat ini tidak mudah. Berbagai krisis semenjak Covid-19. Krisis pangan, energi, keuangan menerpa seluruh dunia. Termasuk juga di Indonesia dan di Indonesia bagian Timur,” kata Melki Laka Lena.

Untuk dapat merealisasikan tema HUT RI Ke-77 “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Melki Laka Lena yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mengajak semua elemen masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat NTT untuk melakukan kerja sama yang bagus, agar bisa melewati masa-masa yang sulit tersebut.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Terus Rekrut Kader Baru Partai Golkar di Lampung

“Mari kita realisasikan (Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat) ini di Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui kerjasama yang bagus antara semua pihak. Agar kita bisa melewati masa sulit ini dengan baik. Ayo Bangun NTT, Dirgahayu 77 Tahun Kemerdekaan RI.” terang Melki.