DPD GOLKAR

Golkar Deli Serdang Bagikan Nasi Bungkus & Snack ke Warga untuk Berbuka Puasa

0
Suasana saat kader Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang membagi-bagikan nasi bungkus dan snack kepada warga untuk berbuka puasa.

Berita Golkar – Kader Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang membagi-bagikan nasi bungkus dan snack kepada warga untuk berbuka puasa.

Pembagian nasi bungkus dan snack tersebut dilakukan di depan Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang di Kota Lubuk Pakam, Selasa (28/3).

Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang, Rian Sitorus yang memiliki nama lengkap Maruahal Ramos Tua (MRT) Rian Perkasa Putra Sitorus bersama sejumlah pengurus tampak sibuk membagikan nasi bungkus dan snack kepada warga yang melintas di depan Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang tersebut.

Baca Juga :  Partai Golkar Dinilai Sangat Solid saat Dipimpin Airlangga Hartarto

“Ini kegiatan perdana kami di bulan suci Ramadan tahun 2023. Hari ini, kami membagikan 100 nasi bungkus dan snack untuk warga yang melintas, khususnya penarik becak dan pengayuh sepeda, pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor,” ucap Rian Sitorus.

Rian Sitorus menyebutkan, kegiatan sosial Partai Golkar Deli Serdang, yakni membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa ini direncanakan akan dilakukan sepanjang bulan Ramadan ini.

Baca Juga :  25 DPD Golkar di Sulsel Solid Dukung Airlangga Hartarto Tetap Jadi Ketum

“Mudah-mudahan setiap hari selama bulan puasa ini diadakan. Nanti tergantung kawan-kawan pengurus ingin di hari apa. Hari ini, saya yang laksanakan. Perdana,” tutur Rian Sitorus.