DPD GOLKAR

Golkar Deli Serdang Berkunjung ke Sekolah ABK

0
Hamdani Syahputra (nomor 2 dari kanan) mengunjungi sekolah anak berkebutuhan khusus.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra berkunjung ke sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Yayasan Cemara Opick Amanah Jalan Galang Gang Amin Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (30/8/22).

“Alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi ke sekolah ini untuk melihat keadaan sekolah. Insya Allah kita akan bantu anak-anak yatim yang ada di sekolah ini. Begitu juga dengan alat-alat peraga sekolah untuk anak berkebutuhan khusus,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi wakil Ketua OKK dan Ketua KPPG Lisa Hayati serta unsur pengurus lainnya.

Baca Juga :  Pasca Tragedi Kanjuruhan, Menpora Amali Minta Stakholders Taat Peraturan

Dalam kesempatan tersebut, Hamdani Syahputra juga memberikan paket sembako berupa beras, gula, minyak, sarden, mie instan dan kain sarung kepada seluruh guru yang ada di sekolah tersebut.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk ibu-ibu sekalian. Jangan dilihat dari isinya namun bantuan ini semata hanya penyambung silahturahmi diantara kita,” paparnya.

Baca Juga :  Jelang Musda, Golkar Karangasem Kuatkan Soliditas Partai

Sedangkan kepala sekolah yayasan tersebut Rusmayani mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Partai Golkar Deli Serdang ke sekolahnya.

“Kami sangat bersyukur pak Hamdani mau berkunjung ke sekolah kami. Dan membantu anak-anak ABK serta anak yatim yang sangat membutuhkan biaya untuk sekolah. Begitu juga dengan bantuan paket sembakonya yang begitu kami butuhkan,” ungkapnya seraya mengatakan semoga Allah SWT membalas budi baik seluruh pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang.