BERITADPD GOLKAR

Golkar Gorontalo Tetap Solid dan Siap Menangkan Paslon Nelson-Hendra

0
Foto - Ketua DPC partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar, Husin Panigoro memperkuat barisan di internal Golkar jelang Pilkada 2020. foto arif/gopos

Berita Golkar – Tekad Golkar untuk memenangkan pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto terus digelorakan. Kali ini dimulai dengan komitmen internal partai Golkar.

Sekretaris DPD II Partai Golkar, Husin Panigoro mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi untuk mensolidkan internal partai Golkar sudah dicanangkan Rabu (16/9/2020) dan akan terus berlangsung selama 7 kedepan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

Dimana seluruh pengurus kecamatan hingga ke ranting-ranting akan dibekali dengan penguatan untuk memenangkan Nelson-Hendra.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Kerja Sama Pemerintah dengan ICRC Untuk Vaksinasi di 3T

“Jadi yang hadir saat konsolidasi tersebut adalah pimpinan DPC hingga seluruh struktur pengurus partai Golkar hingga tingkat desa,” ungkap Husin.

Menurut Husin, langkah ini dinilai sangat penting karena kemenangan pasangan Nelson-Hendra harus dimulai dari semangat seluruh kader partai yang solid.

“Setelah selesai membangun solidaritas ini, nantinya ada agenda koalisi yakni blusukan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Golkar Aceh Serahkan 19,4 Ton untuk Petani di Benar Meriah

Husin mengatakan setelah agenda konsolidasi ini masing-masing DPC akan dimintakan untuk rekomendasi tempat untuk blusukan. Dalan satu hari, sambung Husin, direncanakan dilaksanakan di 10 titik.

“Agenda koalisi ini akan diikuti oleh partai pendungkung dan partai pengusung. Nanti kita akan bagi tim blusukan untuk mensosialisasikan program yang akan diusung oleh pasangan Nelson-Hendra,” pungkasnya.

Gopos