DPD GOLKAR

Golkar Jabar Terima Kunjungan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik UIN SGD Bandung

0
Ketua DPD Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily memberikan materi melalui Zoom kepada mahasiswa UIN SGD Bandung yang berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Jabar menerima kunjungan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, Kamis (1/12/2022).

Kunjungan para mahasiswa Prodi Ilmu Politik UIN SGD Bandung itu dilaksanakan dalam rangka tugas lapangan, belajar tentang politik praktis dan tujuannya.

Rombongan mahasiswa UIN SGD Bandung diterima oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Muttaqien Syafiuddin dan pengurus lainnya di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, kaum muda atau milenial, termasuk mahasiswa, jangan alergi terhadap politik dan apatis atas kondisi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Golkar Jabar Minta Kader Wajib Gunakan Medsos untuk Sosialisasi KIB

Sebab, kondisi bangsa di masa depan sangat ditentukan energi positif kaum muda saat ini.

“Partai Golkar siap menampung potensi anak-anak muda. Karena, partai ini compatible dan sejalan dengan kaum milenial yang menginginkan perubahan ke arah lebih baik,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily melalui Zoom.

 

Kang Ace menyatakan, meskipun Golkar sempat disebut sebagai bagian dari politik Orde Baru, perubahan paradigma mendasar, telah dilakukan saat awal reformasi.

Baca Juga :  Dave Laksono Tuntut Senator Australia Minta Maaf ke Indonesia

“Golkar cepat melakukan recovery sehingga bahkan pada 2004 menjadi pemenang pemilu. Kami pun selalu berada dalam tiga besar partai pemenang setiap pemilu,” ujar Kang Ace.

Kemenangan itu, tutur Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu, tidak terlepas dari suara anak-anak muda yang dari waktu ke waktu selalu mendukung Golkar.

“Faktanya, banyak di antara Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar dan aktivis prodemokrasi, kader partai berlambang beringin ini,” tuturnya.