DPD GOLKAR

Golkar Jember Gelar Konsolidasi, Dikpol dan Bedah Kecamatan

0
Pasca Konsolidasi, seluruh pengurus PK dan PD sekecamatan Kalisat, berfoto bersama pengurus DPD Partai Golkar Jember.

Berita Golkar – Semangat menggalang kekuatan kader terus dilakukan Partai Golkar Jember, Minggu (21/8/22) di rumah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Kalisat, Lukman Junaidi dilaksanakan konsolidasi, Pendidikan Politik dan Bedah Kecamatan, di tingkat kecamatan Kalisat.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pengurus teras DPD Partai Golkar Jember di antaranya, Ketua DPD Golkar Jember H. Karimulah Dahrujiadi, S., P., Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jember H. Ir. Sudjatmiko, Edward Mas’ud, Dima Ahyar, Bung Nanggi, dan Cak Nunk (Nurdiansyah Rachman).

Baca Juga :  IIPG Lampung Gelar Donor Darah dan Bagi Paket Sembako

Selain bedah materi kecamatan, juga diselingi dengan pengukuhan pengurus Kecamatan Partai Golkar Kalisat.

Ketua DPD Partai Golkar Jember H. Karimulah Dahrujiadi, S., P., mengatakan rasa terima kasih tak terhingga atas kehadiran para pengurus DPD, PK dan PD, ini menunjukkan sebuah sinergi yang luar biasa.

Baca Juga :  Golkar Urutan 4 pada Pemilu 2024, Arif Fathoni: Nomor Berapapun Tak Masalah

Ke depan tugas Pengurus Partai Golkar semakin berat, banyak tantangan yang dihadapi, untuk itu diperlukan komitmen, kerja serius dan tak saling melemahkan.

Ji Karim juga menekankan bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, dan DPD, PK dan Pengurus desa sudah bekerja, dan ini akan terus hingga tuntas seluruh kecamatan.

“Iya kita selalu menanamkan bahwa tantangan kedepan semakin besar, butuh komitmen kuat untuk melakukannya, dan saya yakin perjuangan tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya.