DPD GOLKAR

Golkar Kampar Siap Sambut Pemilu 2024

0
Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsin Riau H Indra Gunawan Eet PhD bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., MIP., saat audit organisasi, monitoring dan evaluasi fungsionaris di sejumlah DPD II se-Riau di Sekretariat Partai Golkar Kampar di Jalan A Yani, Bangkinang Kota, Sabtu (20/8/2022).

Berita Golkar – Ketua DPD I Golkar Kampar Drs H. Syamsuar diwakili Sekretaris H Indra Gunawan Eet PhD mengungkapkan bahwa Golkar Kampar menjadi DPD II terbaik hasil audit organisasi, monitoring dan evaluasi fungsionaris di sejumlah DPD II se-Riau.

“Saya berterima kasih kepada Bung Repol karena memang dari empat kabupaten kota yang telah kami kunjungi monitoring Kampar memang terbaik, nilainya A+ semuanya suma cumlaude baik daripada yang terbaik, Airlangga Hartarto Presiden, Pak H Syamsuar 2 periode, Repol Bupati Kampar, amiin 2024,” tegas Eet di Aula Golkar Kampar, Sabtu (20/8/2022).

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., MIP., menyampaikan kesiapan Partai Golkar Kampar dalam menyongsong Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Dave Laksono Resmi Lantik Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta 2021-2026

“Secara umum mesin Partai Golkar Kabupaten Kampar sudah siap, siap untuk tampil dan siap untuk perang, kalau misalnya hari ini ada pesta demokrasi, kalau hari ini ada Pilkada, Pileg maka hari ini kita siap untuk merebut kemenangan, namun tugas yang berat adalah menjaga ini, menjaga pengurus yang kita  bentuk hari ini tetap solid sampai 2024 mendatang,” jelas Repol.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh ketua pimpinan kecamatan (PK) yang sudah bekerja maksimal sehingga DPD Golkar Kampar hari ini mampu menyelesaikan tugasnya secara maksimal.

“Kabupaten Kampar terdiri dari 21 Kecamatan, 250 kelurahan dan desa yang merupakan terbesar dan terbanyak di Provinsi Riau, kami selaku Ketua DPD mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Ketua PK yang telah bekerja keras,” jelas Repol.

Baca Juga :  Golkar Kepulauan Riau Gelar Bimtek Sikadeka ke Para Caleg

“Karena bukan mudah mencari seorang ketua dengan multi partai hari ini orang enak saja pindah-pindah partai, orang mudah menjadi ketua partai maka bukan mudah ketua-ketua PK mencari ketua desa apalagi mecari struktur pengurusnya, tetapi hari ini alhamdulillah kita berhasil menyelesaikan tahapannya karena seluruh Ketua PK yang sudah bekerja secara maksimal,” terangnya.

Menanggapi sambutan Ketua Golkar Kampar, Eet berharap dan berpesan kepada Golkar Kampar untuk bisa menjaga ritme agar bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Menjaga ritme untuk merebut agar Golkar Kampar menjadi pimpinan alias Ketua DPRD Kabupaten Kampar 2024 sebagai pemenang dalam Pilkada serentak dan pemenangan presiden,” pungkasnya.