DPD GOLKAR

Golkar Siak Minta Kader Satu Komando Hadapi Pemilu 2024

0
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan saat melakukan pelantikan terhadap Ketua PK Kecamatan Tualang H Asril dan pengurus di halaman Rumah Aspirasi Golkar di Jalan Karet, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada Ahad (13/11/2022).

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPD I Syamsuar dan Ketua DPD II Indra Gunawan mendapatkan dukungan penuh di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Hal itu karena keluarga besar beserta ribuan simpatisan Partai Golkar mendukung penuh Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI, Drs H Syamsuar MSi menjadi Gubernur Riau dua periode, dan Indra Gunawan SE menjadi Bupati Kabupaten Siak.

Ketiga nama tersebut bergema dan diteriakkan oleh ribuan kader bersama simpatisan Partai Golkar dalam acara pelantikan pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Tualang di halaman Rumah Aspirasi Golkar di Jalan Karet, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak pada Ahad (13/11/2022) pagi.

Presiden, teriak salah seorang pembawa acara. Airlangga Hartarto, jawab ribuan kader yang hadir.

Gubernur, lanjutnya. Syamsuar dua periode, dijawab kembali para kader.

Bupati Siak, tanya pembawa acara kembali. Indra Gunawan, jawab ribuan kader dengan tegas.

“Selamat untuk H Asril. Semoga PK Kecamatan Tualang ini nantinya dapat mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga ke pelosok desa di Kecamatan Tualang, sehingga Pemilu 2024 Partai Golkar menang,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE dalam sambutannya.

Baca Juga :  Ketua Golkar Jabar Ungkap Peran Parpol Setelah Reformasi Sangat Strategis

Tokoh muda Negeri Istana itu juga berharap, bagi seluruh kader baik itu PK maupun PD di Kecamatan Tualang yang baru dilantik, agar dapat segera memulai perjuangan untuk menjemput kemenangan pada 2024 mendatang.

“Saya berharap bahwa ini adalah titik awal meraih kemenangan,” kata Indra Gunawan.

Untuk itu, ketua PK beserta jajaran yang baru dilantik diharap dapat langsung bekerja merapatkan bariskan dan mensosialisasikan bahwa Partai Golkar bukan sekadar ada, tapi eksistensinya mulai diakui.

“Tunjukanlah ke publik bahwa Partai Golkar adalah partai pejuang, yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat. Setelah bendera Partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan kepada Ketua PK Kecamatan Tualang H Asril, maka H Asril yang kerap disapa Doyok itu dinyatakan sah menjadi nakhoda Partai Golkar di kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang itu.

Usai dilantik, politikus Partai Golkar yang juga sebagai Panglima Besar Laskar Bumi Lancang Kuning itu dalam sambutannya menyatakan siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan partai kepada saya untuk memimpin partai yang besar ini. Dalam waktu dekat ini kami akan membantu masyarakat. Saat ini kami akan berikan ambulans gratis untuk masyarakat. Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, dan InsyaAllah ke depannya beberapa program lagi akan kami wujudkan untuk masyarakat. Kami PK Kecamatan Tualang Siap untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Baca Juga :  Golkar Pesisir Selatan Berziarah ke Taman Makam Pahlawan Pinan di Sago

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus PD Partai Golkar di seluruh desa se-Kecamatan Tualang agar dapat memulai memanaskan mesin politik untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Seluruh kader, pengurus serta simpatisan dari tingkat PK hingga PD saya harap dapat satu komando, mari bersama-sama kita menangkan pemilu 2024 mendatang, Pak Gubernur dua periode dan ketua DPD menjadi Bupati Siak,” sebutnya.

Hadir Wakil Ketua AMPG Provinsi Riau, Muhammad Andri Saputra ST yang mewakili Ketua DPD I Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, anggota DPRD Kabupaten Siak Fraksi Golkar Zulkifli MSi, mantan Sekda Siak H Tengku Said Hamzah, anggota DPRD dapil III Kecamatan Tualang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Tualang beserta ribuan pengurus Partai Golkar.