DPD GOLKAR

Golkar Sulut Minta Seluruh Kabupaten dan Kota Segera Bergerak

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (tengah).

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu mengatakan konsolidasi internal sementara dilakukan untuk merekrut orang-orang yang punya potensi luar biasa dalam memenangkan Partai Golkar di tahun 2024.

Dikatakannya, seluruh Kabupaten dan Kota telah diminta untuk segera bergerak agar dapat merealisasikan capaian target yang sudah disampaikan.

“Tentu kami punya target-target dalam pemilihan di tingkat daerah, provinsi dan pusat untuk tahun 2024. Misalnya, kita akan berupaya mencapai target yang kita inginkan, minimal kita menargetkan 9 sampai 12 kursi harus kita capai di Provinsi,” kata Tetty Paruntu, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Pengamat Beri Tanggapan Soal Fenomena Politikus Pindah ke Golkar

Lanjut dijelaskan Tetty, seluruh kader Partai Golkar harus mampu menyentuh hati rakyat, agar supaya kemenangan bisa dicapai di tahun 2024.

“Saya menginstruksikan semua kader, siapa pun yang akan dicalonkan Partai Golkar agar bisa bekerja keras untuk mencapai target yang kita rencanakan ke depannya,” ujarnya.

Saat ini, Tetty mengatakan jika dirinya masih akan fokus pada Pemilu 2024 dalam hal ini Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, sehingga belum membicarakan Pilkada.

Baca Juga :  ‘Perang Gerilya’ Tetty-Vonnie: Berebut Suara Demokrat

“Kalau kita menang di Pileg, maka kita akan mengusung pasangan calon kita sendiri di Pilkada ke depannya. Saya minta kepada ketua-ketua DPD untuk segera melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa,” katanya kembali.

Era Transformasi Digital, Meutya: Pentingnya Kemampuan Literasi

Previous article

Himpunan Wanita Karya DPD Sumut Sangat Peduli dengan Kemajuan UMKM

Next article

You may also like

Comments