DPD GOLKAR

Golkar Sulut Yakin Generasi Z & Milenial akan Bawa Kemenangan pada Pemilu 2024

0
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit.

Berita Golkar – Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit meyakini generasi Z dan generasi Milenial akan membawa kemenangan Golkar Sulut pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu sesuai arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang mengajak seluruh kader untuk berkompetisi memenangkan pemilu 2024 bersama para generasi Z dan generasi Milenial.

“Partai Golkar yang telah menjadi partai modern dengan pemanfaatan teknologi, telah menarik perhatian dari generasi Z dan Milenial tersebut,” terang Raski.

Lanjut Raski, peran generasi Z dan generasi Milenial sangatlah penting dalam bersosialisasi, apalagi mereka mahir memanfaatkan media sosial.

“Saya optimis bahwa generasi Z dan generasi Milenial akan menjadi ujung tombak kemenangan Partai Golkar di Sulut,” ungkap Raski, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga :  Nurul Arifin Minta Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas pada Pilpres 2024

Raski juga mengatakan, partisipasi generasi Z dan generasi Milenial terhadap partai Golkar terlihat pada minatnya mendaftarkan diri dalam keanggotaan partai secara daring.

“Dengan adanya KTA elektronik, Partai Golkar telah memberikan kesempatan bagi generasi Z dan generasi Milenial untuk berkarya bersama Partai Golkar, dan mereka sangat antusias,” beber Raski.

Namun begitu, Raski terus mengajak para generasi Z dan Milenial untuk menggalakkan sosialisasi dalam merebut kemenangan pada tahun 2024.