DPD GOLKAR

Golkar Sumut: Harus Selalu Berbuat Baik kepada Masyarakat pada Situasi Apapun

0
Foto saat DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) berpesan kepada seluruh kader, untuk terus berbuat baik dan hadir di tengah masyarakat. Jangan berbuat baik hanya saat Pilkada atau Pileg.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Dato’ Ilhamsyah, saat menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Dia juga mengatakan, ini dilakukan sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

“Namun karena beliau sedang berada di luar kota, saya diminta mewakilkan. Pesan beliau, Golkar jangan pernah berhenti berbuat baik membantu masyarakat meski tahun politik masih sangat jauh. Beliau selalu berpesan begitu, teruslah berbuat baik jangan hanya saat Pilkada atau Pileg. Tapi berbuat baiklah dalam setiap kesempatan,” ungkap Ilhamsyah, Rabu (12/10) lalu.

Dalam penyaluran bantuan ini, ikut serta Wakil Sekretaris Kerja Sama Ormas Saharudin, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan anggota Fraksi DPRD yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan bakti sosial tersebut.

Baca Juga :  DPD Golkar Riau Lakukan Kegiatan Sosial Selama Ramadhan

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah ikut berpartisipasi, terutama Ketua Ijeck yang selalu mendukung kegiatan bakti sosial yang kami lakukan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Rescue Partai Golkar Sumut Boby Chandra Sinaga selaku penanggung jawab kegiatan, Wakil Sekretaris Kelautan dan Perikanan Irwansyah Koto, Zulkifli, dan sejumlah pengurus lintas agama di Kabupaten Taput.

Para pengurus lintas agama ini, merasa terharu atas kehadiran pengurus Partai Golkar yang datang ke sejumlah rumah ibadah untuk memberikan bantuan.

Rasa haru itu disebabkan Partai Golkar adalah partai pertama yang langsung hadir menyerahkan bantuan sosialnya.

“Kami merasa terharu dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Golkar, yang datang memberikan bantuan. Kami terharu, karena Golkar partai yang peduli dan langsung datang memberi semangat kepada kami,” ujar Kordinator Wilayah Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Pendeta Anjar Lumbatobing.

Baca Juga :  Golkar Gorontalo Tetap Solid dan Siap Menangkan Paslon Nelson-Hendra

Senada dengan Anjar, Ketua MUI Kabupaten Taput, M Marpaung juga menyampaikan terima kasih dan rasa haru atas kepedulian yang dilakukan oleh Partai Golkar Sumut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan salam hormat kami untuk Bapak Musa Rajekshah yang memang selama ini sudah kami kenal dengan kebaikannya. Semoga Golkar semakin maju dan bermanfaat untuk rakyat,” ujarnya.

Selain MUI dan GKPI, tim baksos Partai Golkar yang dipimpin Bobby C Sinaga dan Saharudin, juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Gereja HKBP dan HKI.

Selain membawa paket sembako, tim baksos Partai Golkar juga menyerahkan sejumlah uang tunai.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah 9, Jadi Pane, dalam kegiatan baksos itu menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bukti Partai Golkar selalu peduli terhadap rakyatnya, khusus warga Kabupaten Taput yang masih trauma dengan bencana gempa yang terjadi beberapa pekan lalu.