DPD GOLKAR

Hasnuryadi Resmi Kembali Pimpin MKGR Kalsel 2021-2026

0
Ketua Umum DPD MKGR Kalsel Hasnuryadi Sulaiman mengibarkan bendera pataka usai dilantik oleh Sekretaris Jenderal DPP Ormas MKGR Ilham Permana.

Berita Golkar – Hasnuryadi Sulaiman secara resmi kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021-2026.

Hal itu ditandai dengan dilantiknya jajaran DPD Ormas MKGR Kalsel oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR H Adies Kadir melalui Sekretaris Jenderal DPP Ormas MKGR Ilham Permana di salah satu hotel Banjarmasin, Senin (6/2/2023).

Kepada awak media, Sekretaris Jenderal DPP Ormas MKGR Ilham Permana mengatakan, pelantikan hari ini adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari konsolidasi organisasi.

“Jadi saya sangat mengapresiasi DPD Ormas MKGR Kalsel bisa melakukan pelantikan yang tentunya pelantikan ini dilaksanakan setelah adanya musyawarah daerah,” ujarnya.

Sehingga kedepannya nanti, DPP, DPD dan seluruh stakeholder Partai Golkar yang terkait dapat berkarya bersama serta saling menguatkan untuk bersama-sama menuju kejayaan Partai Golkar.

Baca Juga :  Dukung Murid Prestasi dari Keluarga Kurang Mampu, Golkar Sidoarjo Salurkan 2000 Beasiswa PIP

Yaitu, dengan membantu Airlangga Hartarto untuk bisa menjadi presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Kemudian, ia juga mengucapkan selamat Kepada Ketua DPD Ormas MKGR Kalsel yang telah terpilih untuk menjalankan tugas-tugasnya.

“Selamat berkarya, selamat bertugas, suara rakyat adalah suara Golkar,” imbuhnya.

Dengan dilantiknya DPD Ormas MKGR kalsel ini, kata Ilham Permana, kedepannya selain konsolidasi organisasi baik secara vertikal dan horizontal juga dapat terbangun sebuah aksi yang terus bisa memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Karena Golkar itu tidak pernah lepas oleh rakyat,” tegasnya.

“Jadi saya harap, ketua yang baru dilantik ini bisa terus bersosialisasi, berkomunikasi, menyerap aspirasi dari rakyat,” sambungnya.

Terlebih, sebentar lagi Indonesia memasuki tahun politik. Di mana diperlukan peran serta kinerja ormas sebagai sayap dari partai bisa menunjukan kinerjanya.

Baca Juga :  Perkuat Kolaborasi, Golkar Malang Targetkan Menang Pemilu 2024

“Ini sudah harus menancapkan gas, sudah tidak bisa lagi kita bersantai, kita harus bisa mempersatukan seluruh kekuatan khususnya Ormas MKGR Kalsel,” tuturnya.

Di samping itu, Ketua DPD Ormas MKGR Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, apa yang menjadi arahan dari Pengurus Pusat tadi pihaknya akan berupaya melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Seperti konsolidasi organisasi vertikal dan horizontal yang Insyaallah kita akan bergerak secepatnya dan juga menyusun program-program yang Insyaallah akan bermanfaat untuk masyarakat Kalsel,” jelasnya.

Sebelumnya, Bang Hasnur sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada perwakilan DPP Ormas MKGR yang sudah hadir dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua DPD MKGR Kalsel.

Diketahui, ormas MKGR merupakan ormas yang turut membidangi kelahiran partai Golkar di Indonesia. Karena itu, tidak heran jika sejak awal MKGR diisi oleh pilar-pilar Golkar.