DPD GOLKAR

HUT ke-58, Golkar Lampung Gelar Beragam Rangkaian Kegiatan

0
Suasana saat rapat Golkar Lampung.

Berita Golkar – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Partai Golkar Lampung akan mengelar beberapa rangkaian kegiatan.

Salah satunya, jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit mobil yang rencananya akan digelar pada 16 Oktober 2022.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni mengatakan, rangkaian kegiatan HUT kali ini cukup beragam, mulai dari olahraga, bakti sosial, maupun konsolidasi internal.

HUT ke-58 Golkar tahun 2022 dianggap Ismet Roni, punya makna penting.

Pasalnya, tidak saja forum evaluasi dan menyusun kembali kinerja Partai Golkar menyongsong Pemilu 2024, tapi juga momentum penting untuk melakukan konsolidasi bersama kader hingga nasional secara tatap muka pasca pandemi Covid-19.

“Hasil rapat Golkar Lampung telah menetapkan Reza Pahlevi sebagai ketua pelaksana,” kata Ismet Roni usai rapat konsolidasi pengurus harian di kantor DPD Golkar Lampung, Senin (19/9).

Baca Juga :  Bansos dan BLT, Golkar: Pertahankan Daya Beli Masyarakat

Reza Pahlevi merupakan Wakil Ketua DPD Golkar Lampung yang masuk dalam kepengurusan baru hasil reshuflle.

Namun, Reza adalah kader lama, ia pernah jadi Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, dan wakil bendahara DPP Golkar.

Selain Reza Pahlevi, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Aprozi Alam juga menjadi panitia inti untuk memeriahkan rangkaian HUT ke-58 Golkar.

Ismet yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu melanjutkan, rangkaian HUT ke-58 Golkar diawali dengan ziarah ke makan pahlawan Lampung dan tokoh-tokoh Golkar pada 15 Oktober 2022.

Dilanjutkan, jalan sehat bertabur hadiah, mulai dari satu unit mobil sepeda motor, kulkas, televisi, dan hadiah lainnya pada 16 Oktober 2022.

Baca Juga :  Ketum Golkar Airlangga Bantu Pengobatan Qoriah Tuna Netra di Palembang

Reza Pahlevi mengatakan, hari lahir Golkar merupakan peristiwa sejarah, ungkapan syukur dan terus mengevaluasi diri, agar ke depan Partai Golkar bisa lebih berjaya lagi seperti pada Pemilu tahun-tahun sebelumnya.

“Acara HUT ke-58 Golkar ini akan dirayakan semeriah mungkin dengan melibatkan ribuan warga masyarakat. Khusus jalan sehatnya digelar serentak se-indonesia,” ujarnya.

Selain Lampung, secara nasional, pada waktu yang bersamaan juga digelar jalan sehat di DPP Golkar Jakarta maupun di seluruh tingkatan Golkar, baik di Golkar kabupaten (DPD II), pengurus provinsi (DPD I).

Diharapkan, kata Ismet peristiwa nanti merupakan ajang olahraga serentak seluruh Indonesia.

You may also like