BERITA

Ilham Permana: AMPG Tegaskan Terus Dukung Kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto

0
Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana.

Berita Golkar – Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana menyebut pihaknya sejak awal menolak wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) parpol berlambang Pohon Beringin.

“Dari awal sikap AMPG sudah tegas. Kami solid dan tegak lurus terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bagi AMPG, tidak ada alasan untuk dilaksanakannya Munaslub,” kata Ilham dalam keterangan persnya, Jumat (4/8).

Dia mengatakan AMPG mengapresiasi sikap DPD dari Partai Golkar yang menolak Munaslub untuk mengevaluasi kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara di Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

“AMPG mengapresiasi dan mendukung penuh sikap pimpinan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia yang menolak Munaslub. Ini bukti bahwa Partai Golkar kompak dan solid,” kata Ilham.

Dia mengatakan AMPG bakal menjadi garda paling depan dalam mengawal kebijakan DPP Golkar untuk membawa kemenangan pada Pemilu 2024.

“Kami PP AMPG di seluruh tingkatan tetap menjaga soliditas dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto,” ujarnya.

Saat ini AMPG, kata Ilham mempunyai peran dan fungsi strategis sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar. AMPG berupaya mengoptimalkan potensi dan peran pemuda untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya meraih dukungan dari kaum milenial.

Baca Juga :  Golkar Maros: Kader Golkar Harus Duduki Kursi Bupati Lagi

Dia menjelaskan AMPG telah menyiapkan sejumlah program yang tepat, untuk meraih dukungan kaum milenial, agar bisa bergabung dengan Partai Golkar, terutama pemilih pemula.

“Pemilih pemula ini cukup besar, sehingga perlu strategi khusus,” ujarnya.

Kata dia, sebanyak 63 persen pemilih dari kalangan milenial pada Pemilu 2024.

Sehingga pihaknya berkomitmen untuk bisa merangkul para pemilih muda, bersama-sama menciptakan kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar.