DPD GOLKAR

Jalan Sehat Golkar Maluku Utara diikuti 20 Ribuan Peserta

0
Ketua DPD Partai Golkar Malut Alien Mus bersama pengurus DPD Partai Golkar, anggota, simpatisan, dan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10).

Berita Golkar – Bukti Partai Golongan Karya (Golkar) masih besar di Maluku Utara (Malut), bisa dilihat dari pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10) pagi tadi.

Dari target 10 ribu, ternyata diikuti hingga 20 ribuan peserta.

“Terima kasih atas antusias masyarakat Kota Ternate dan masyarakat kabupaten/kota se-Malut yang mengikuti jalan sehat serentak pada hari ini dalam memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Malut Alien Mus, di sela-sela acara.

Alien yang sebelumnya melepas peserta jalan sehat, juga bersama-sama pengurus turut melepas balon ke udara di lapangan Ngaralamo Salero.

Selain ucapan terima kasih, anggota DPR RI perwakilan Maluku Utara (Malut) itu, turut menyampaikan harapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Jusuf Kalla Hadir Konsolidasi Capres Nomor Urut 1, Golkar Jatim Beri Tanggapan Santai

Bahwa, Partai Golkar sudah tidak asing lagi. Partai Golkar sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan bangsa ini.

“Dan sebagaimana tema Golkar Menang Rakyat Sejahtera, Partai Golkar akan terus mengawal perjalanan bangsa ini ke depan. Salah satunya, menang di Pemilu 2024. Ini juga bukti kesuksesan kepemimpinan beliau (Airlangga) dalam memimpin Partai Golkar,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini, acara yang sudah disiapkan berjalan lancar dan damai,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-58 Golkar di Malut, M Abusama, menyampaikan kehadiran puluhan ribu masyarakat sebetulnya di luar target panitia.

“Kita pastikan antusias masyarakat datang memeriahkan HUT partai Golkar  kurang lebih 20 ribuan. Padahal targetnya maksimal 12 ribu,” kata Abusama.

Baca Juga :  CEP Sebut Golkar Sulut Tegak Lurus Dukung Prabowo-Gibran

Jumlah peserta itu, lanjutnya, dibuktikan dengan pembagian kupon sebanyak 10 ribu lembar yang sudah habis sejak Sabtu (15/10).

Dia pun menyebut, panitia kembali menambah sekira 10 ribu lembar kupon untuk dibagikan kepada peserta jalan sehat.

“Tadi kita tambah 10 ribu dan habis,” ujarnya.

Abusama pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan dari panitia dan DPD Partai Golkar Malut kepada masyarakat Kota Ternate yang begitu antusias mendukung kegiatan Partai Golkar.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada Polda dan Polres di Ternate yang telah membantu, tenaga kesehatan yang memberikan dukungan dengan menyiapkan tenaga kesehatan dan ambulance. Alhamudlillah semua berjalan lancar,” ucapnya.

Usia acara jalan sehat panitia membagikan doorprize antara lain, 4 unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, dan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako).