DPD GOLKAR

Jalan Sehat Sambut HUT 58, Golkar Deli Serdang Akan Bagi Hadiah & Beras

0
Foto saat Golkar Deli Serdang menggelar rapat.

Berita Golkar — Untuk menyambut HUT ke 58 DPD Partai Golkar Deli Serdang akan bagi-bagi beras dan hadiah saat menggelar jalan dan senam sehat, Ahad (16/10) pukul 07.00 WIB, di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa.

“Kegiatan ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat para kader serta silahturahmi dengan masyarakat,” ungkap ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra kepada media, Ahad (9/10), via telepon seluler.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Lombok Utara Ramaikan Jalan Sehat Golkar Serentak se-Indonesia

Didampingi Sekjen Zul Amri dan Bendahara Guntur Hasibuan, pria yang akrab disapa bang Danny ini mengatakan dalam acara ini partai Golkar Deli Serdang akan membagikan beras.

“Sedangkan hadiah lucky draw ada berupa sepeda, televisi, kulkas dan banyak hadiah lainnya,” papar Sekjen Zul Amri seraya mengatakan setiap peserta akan mendapatkan kaos jalan sehat.

Baca Juga :  Dukung Pemilu Sistem Terbuka, Golkar Ingin Jaga Semangat Reformasi & Demokrasi

Sementara menurut ketua Panitia Rusmayani, acara ini akan diikuti oleh ribuan peserta yang diikuti oleh lapisan masyarakat.

”Kita akan menggerakkan masyarakat sekitar Desa Tanjung Garbus, pakam 1 dan 2, lalu desa-desa lainnya. Begitu juga dengan pelajar serta mahasiswa,” paparnya.

Semoga saat acara, kata Rusmayani, bisa berjalan lancar dan cuaca pun tidak hujan.

”Karena beberapa hari ini musim hujan, kita berharap nanti cuacanya cerah,” harapnya.