DPD GOLKAR

Jelang Pemilu 2024, Golkar Kalsel Siapkan Ribuan Saksi di TPS

0
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK (tengah).

Berita Golkar – Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK menyebut, salah satu yang mereka siapkan dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti adalah menyiapkan para saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

“Saat ini kami masih melakukan pendataan. Nantinya akan ada 2 saksi di tiap TPS. Ya sekitar 6 ribu saksi yang akan kami siapkan,” ucap Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel ini menambahkan, terkait rapat koordinasi teknis ini menjadi sebuah agenda yang sangat penting dan strategis bagi Partai Golkar di Kalsel.

Sebab, kata dia, melalui forum ini akan mendapatkan sebuah arah dan petunjuk yang jelas dalam menjalankan segala rencana dan strategi pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :  Ahmad Doli: Golkar Konsisten Upayakan Ketum Airlangga Hartarto Cawapres Prabowo

“Pemilu serentak 2024 kini diambang matadan Partai Golkar tentu sudah harus mempersiapkan diri, baik penyusunan rencana dan strategi pemenangan Partai Golkar yang sistematis, terarah dan terukur, termasuk persiapan pendukung lainnya baik sarana, prasarana, maupun infrastruktur,” bebernya.

Ia pun menegaskan, semua target, rencana dan strategi pemenangan Partai Golkar pada pemilu 2024, hanya akan menjadi sebuah mimpi indah yang tak pernah terwujud, kalau kita sendiri sebagai kader tidak mau, dan tidak pernah berjuang dan peduli untuk kepentingan Partai Golkar.

Baca Juga :  Golkar Barito Selatan Gelar Rapat Pleno Penetapan Bacaleg Pemilu 2024

“Melalui forum ini mari bangkitkan kembali rasa soliditas, solidaritas, militansi dan loyalitas kepada partai yang dicintai, dan terus “Bergerak” untuk kemenangan dan kejayaan Partai Golkar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Syahmud Basri Ngabalin mengatakan DPP Partai Golkar sudah mencanangkan menjadi partai pemenang.

“DPP Partai Golkar menargetkan di tiga kemenangan, menang Pilpres, menang Pilkada, menang Pileg,” tegasnya.

Oleh karena itu, konsolidasi pada kali ini untuk mempersiapkan saksi di setiap TPS,  agar suara Partai Golkar tetap terjaga.

Dirinya juga menegaskan calon Presiden tetap pada keputusan musyawarah nasional yakni Airlangga Hartarto.

“Partai Golkar tetap konsisten mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden,” pungkasnya.