DPD GOLKAR

Jelang Pilkada 2024, Golkar Banjarmasin dan AMPG Pererat Soliditas

0
Suasana saat DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin mengadakan buka puasa bersama dengan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kota Banjarmasin pada hari ke-21 Ramadan 1445 H, Senin (1/4/2024).

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin mengadakan buka puasa bersama dengan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kota Banjarmasin pada hari ke-21 Ramadan 1445 H, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha YN’S Center, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara ini dihadari oleh jajaran pengurus Partai Golkar dan AMPG Banjarmasin.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui Ketua Bapilu Partai Golkar Kota Banjarmasin, Syarifuddin Ardasa mengatakan, AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar merupakan garda terdepan dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga :  Masa Kampanye Pemilu 2024, Golkar Surabaya Punya Cara Baru Rebut Hati Masyarakat

“AMPG harus solid dan selalu melakukan konsolidasi internal hingga di tingkat ranting dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang,” ujarnya.

“Selain itu, harus selalu berkoordinasi dengan DPD Golkar Banjarmasin sehingga bisa menjalankan program partai ke masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, ajang silaturahmi ini diawali dengan salat ashar berjamaah, tadarus dan khataman Al-Quran bersama Grup Tadarus Darur Rahmah.

Baca Juga :  Sepakat dengan 37 DPD Se-Indonesia, Golkar Banten Tolak Munaslub Partai

Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh
Ustad Syaiful Anshari sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Darur Rahmah. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Syaiful Anshari sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Seperti diketahui, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan program tahunan yang selalu digelar partai berlambang pohon beringin di setiap bulan Ramadan.

“Acara ini memang menjadi agenda tahunan yang memang sudah diprogramkan untuk terus merekatkan tali silaturahmi,” tutupnya.