BERITA

Jerry Sambuaga: AMPI Siap Menangkan Golkar pada 2024

0
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga.

Berita Golkar – Setelah pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) pada 19 Juni 2022 yang lalu.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga bersama jajaran pengurus adakan konsolidasi dan serap aspirasi bersama DPD AMPI Se-Provinsi Lampung.

Turut serta hadir juga, Heru Sambodo PLT Ketua AMPI Provinsi Lampung.

Di Lampung, Jerry menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus DPD 1 dan DPD 2 AMPI Se-Provinsi Lampung untuk bekerja keras mengantarkan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 dan mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024.

Baca Juga :  Legislator Golkar Dorong LPP RRI dan TVRI sambut Agenda Presidensi G20

AMPI bagian jawaban dari harapan masyarakat bahwa regenerasi politik yang berujung kepada lahirnya pemimpin-pemimpin muda di Indonesia.

Kontribusi yang konsisten dari AMPI terhadap partai Golkar pada kontestasi politik perlu kesiapan, analisa dan strategi yang tajam agar Partai Golkar terus meraih elektabilitas yang tinggi.

“Kader Golkar kedepan harus aktif dan turun langsung untuk mengkampanyekan Airlangga sebagai Capres dan Kader AMPI siap meneruskan pesan ini kepada masyarakat. Sebagai seorang pemimpin, Pak Airlangga ini sudah khatam dengan dinamika politik, dan kerja-kerja yang beliau lakukan banyak membantu Presiden Joko Widodo, sudah layak melanjutkan estafet kepemimpinan presiden Joko Widodo,” kata Jerry dalam keterangan yang diterima, Senin (4/7/2022).

Baca Juga :  Ketua Umum AMPI Pastikan Seluruh Elemen Golkar Ikuti Instruksi Airlangga Hartarto

Sementara itu, Sekjen AMPI Ahmad Andi mengatakan, AMPI sebagai organisasi kedepan tentu harus tegak lurus dengan aspirasi yang diperintahkan partai, sebagai salah satu organisasi kepemudaan tetap kerja keras untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024.

“Kerja-kerja konsolidasi ini yang sangat penting jika kita serius ingin memenangkan Pemilu dan AMPI siap menjadi bagian dari kemenangan Golkar di tahun 2024,” tandasnya.

Ketum Golkar Airlangga: KIB Dibentuk untuk Pemilu Presiden

Previous article

Ketum Golkar Instruksikan Galang Kerja Sama KIB di Jawa Tengah

Next article

You may also like

Comments