DPD GOLKAR

Kampanye Akbar Partai Golkar digelar tiga lokasi di Bogor Barat

0
Para caleg Partai Golkar saat melakukan kampanye akbar di salah satu titik, di Bogor Barat.

Berita Golkar – Politisi Partai Golkar, Ravindra Airlangga mengaku optimis Partai Golkar akan menyumbang suara besar untuk kemenangan pasangan capres/cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V / Kabupaten Bogor itu mengatakan, pasangan tersebut bisa berpotensi menang  di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Melihat beberapa lembaga survei pasangan Prabowo-Gibran sudah meraih lebih dari 50 persen suara di Kab Bogor,” kata Ravindra saat kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu kader Partai Golkar Dapil V Kabupaten Bogor di Desa Sibanteng, Leuwisadeng, Bogor, Minggu.

Ia mengungkap ada juga potensi, pilpres akan berlangsung satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Deklarasi KTT G20 Disahkan, Menko Airlangga Harap Bisa Jadi Solusi Indonesia-Dunia

“Prabowo-Gibran memiliki visi misi yang jelas untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, salah satunya dengan menanggulangi stunting dengan gizi baik dan hilirasasi beberapa sektor dengan keunggulan komparatif,” tambah Caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut.

Ravindra meminta agar kader Partai Golkar memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk menyapa dan mengajak masyarakat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres dan memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Meskipun hasil survei kita bagus, kita tidak boleh lengah, sosialisasikan ke keluarga, ajak tetangga dan pilih yang gemoy, Prabowo-Gibran,” kata Ravindra.

Dalam kesempatan itu, Ravindra juga meminta dukungan masyarakat Kabupaten Bogor untuk dirinya yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI.

“Saya terima kasih kepada para tokoh Golkar, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, milenial dan gen z yang selama ini memberikan dukungan kepada saya. Sekali lagi, mari kita menangkan Partai Golkar,” tandas dia.

Baca Juga :  Duka Atas Gempa di Jepang, Bamsoet Minta KBRI Terus Update

Ada ribuan sembako dan berbagai produk UMKM lokal diberikan Partai Golkar, serta bazar murah yang disajikan dalam kampanye akbar tersebut.

Tak ketinggalan, kampanye akbar itu juga memberikan hadiah umroh, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Kampanye akbar Partai Golkar digelar di tiga lokasi sekaligus. Acara ini  dihadiri oleh anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomer urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom serta dihadiri bakal Calon Bupati dari Partai Golkar Ade Ruhandi alias Jaro Ade.