DPD GOLKAR

Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di Mojokerto Raya, Golkar Jatim Konsolidasi Daerah

0
Ketua Golkar Jawa Timur, Sarmuji bersama Ketua Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat beserta jajaran.

Berita Golkar – DPD Golkar Jatim melakukan konsolidasi di Kabupaten Mojokerto untuk dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Rapimda konsolidasi kemenangan Prabowo-Gibran sekaligus pemantapan saksi, pengurus serta puluhan Caleg dari Parpol berlambang pohon beringin ini dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji di kantor Golkar Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (7/12/2023).

Di hadapan ratusan kader, Samurji mengatakan pihaknya optimistis Capres jagoannya bakal memenangkan  Pilpres satu putaran.

Apalagi, elektabilitas pasangan PS-GR menunjukkan tren kenaikan positif.

“Hasil lembaga survei nasional menunjukkan PS-GR sudah di atas 40 persen, hanya beberapa poin lagi dan kita bisa menang satu putaran,” ucap Sarmuji, Kamis (7/11/2023).

Baca Juga :  Golkar Sulteng Gelar Konsolidasi Dorong Percepatan Program Partai

Ia mengungkapkan Capres dan Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju tersebut dapat mendominasi perolehan suara di Jatim yang diperkuat dengan sejumlah lembaga survei.

Upaya pemenangan juga difokuskan terutama di daerah rawan.

“Daerah Mataraman, dulu pak Jokowi menang jauh tapi saat ini Pak Jokowi dan Prabowo dipersepsikan sebagai satu kesatuan. Jadi yang kita lakukan adalah mentransformasikan suara keduanya untuk menambah suaranya (Prabowo Subianto) di Pilpres 2024,” bebernya.

Sarmuji berujar kemenangan di daerah Mataraman bakal diperoleh hasil yang signifikan.

Namun perlu diantispasi di daerah Tapal Kuda.

Terpenting, kemenangan Prabowo-Gibran mutlak di Mojokerto Raya.

Baca Juga :  Yellow Clinic Akan Ada di Seluruh Kantor Partai Golkar se-Indonesia

Golkar juga membidik pemilih dari generasi Z.

Terlebih, Cawapres Gibran merupakan sosok representasi dari generasi Z.

“Di Mojokerto secara keseluruhan PS-GR masih menang, tapi bagaimana menangnya bisa secara signifikan. Kita berharap masing-masing Caleg bisa mensosialisasikan ke masyarakat,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat mengaku pihaknya siap totalitas memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Mojokerto Raya.

Ia mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk masif melakukan sosialisasi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran ke masyarakat.

Di sisi lain, kegiatan Rapimda merupakan bagian dari pemantapan pemenangan Prabowo-Gibran.

“Golkar Kabupaten Mojokerto bersama pengurus dan para Caleg siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Mesin partai sudah bergerak mensosialisasikan pasangan ini demi kemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.