LEGISLATIF

Ketua DPD Golkar Gresik Serukan Pemilu Riang Gembira

0
Ketua DPRD Gresik Akhmad Nurhamim (tengah).

Berita Golkar – Partai Golkar berupaya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat lewat berbagai even yang digelar.

Harapannya, agar masyarakat tumbuh kedewasaan dan kesadaran berpolitik dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 dengan indikator jumlah partisipasi pemilih lebih dari 85%.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim menyikapi adanya fanatik berlebihan antar pendukung capres.

“Gegara beda capres, hingga mengakibatkan saling hujat antar pendukung,” cetus Anha sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Menko Airlangga Wakili Presiden Jokowi pada APEC Leaders' & Guests' Working Lunch

Lebih lanjut, Anha yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik ini menyerukan Pemilu Riang Gembira, agar kerukunan tetap terjaga. Salah satunya, dengan mengajak masyarakat “Senam Bareng Partai Golkar”.

“Selain badan sehat, masyarakat juga senang dan terhibur, karena mendapatkan hadiah dan doorprize lainnya yang bikin gembira,” ujar Anha, politikus senior yang dikenal santun, ramah, dan rajin turun menyapa masyarakat dengan berbagai even yang menyenangkan.

Seruan Pemilu Riang Gembira dengan Senam Bareng Partai Golkar ini sekaligus bentuk mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat, karena Ahmad Nurhamim (Anha) maju lagi sebagai Caleg DPRD Gresik Dapil 1 (Kebomas – Gresik) No. Urut 1.

Baca Juga :  Bobby Rizaldi: Bahasan RUU Perlindungan Data Pribadi Belum ada Titik Temu

Dukungan dan doa restu dari masyarakat juga untuk Miftahol Jannah, Caleg DPRD Jawa Timur Dapil XIII (Gresik – Lamongan) No. Urut 3 dan Caleg DPR RI Dapil X (Gresik – Lamongan) No. Urut 6, yakni Ahmad Lebih.

“Semoga Allah meridhoi kami untuk kembali terpilih sebagai wakil rakyat, baik tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat. Bersama Partai Golkar (PG) mari kita ciptakan Pemilu Riang Gembira. Bersama “P-G” Partai Golkar yo Prabowo – Gibran,” pungkas Anha penuh optimis.