DPD GOLKAR

Serap Aspirasi Para Pedagang, Ijeck Kunjungi Pasar Sembada Medan

0
Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, saat mengunjungi pedagang di Pasar Sembada Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (08/01/2024)..

Berita Golkar – Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, mengunjungi pedagang di Pasar Sembada Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (08/01/2024).

Kedatangan Musa Rajekshah bersama Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut, Sanggam SH Bakkara dan sejumlah pengurus lainnya, disambut antusias oleh para pedagang. Ijeck tampak menyapa pedagang dengan penuh keakraban.

Beberapa dari pedagang menyampaikan keluhannya kepada Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

“Baru ini ada caleg DPR RI yang datang langsung ke pasar pak. Mudah-mudahan bapak bisa mendengarkan keluhan kami,” ujar Tania, pedagang sayuran di pasar tersebut.

Baca Juga :  Studio Digital Info Golkar Hadir di NTT

Lebih lanjut ia berharap jika duduk di DPR RI nantinya, Ijeck, yang juga mantan Wakil Gubernur Sumut itu, bisa menyuarakan aspirasi para pedagang, khususnya pedagang yang ada di Pasar Sembada Medan.

“Walaupun bapak di DPR RI, tapi tolong perhatikan kami. Di sini banyak yang ngutip uang sama pedagang pak. Tolong buat kami nyaman berdagang,” ujarnya.

Bukan hanya Tania, beberapa pedagang lainnya juga menyampaikan hal yang sama.

Begitu juga dengan pembeli. Ada juga yang menyampaikan kepada Ijeck terkait harga kebutuhan pokok yang terus naik di awal tahun.

Menyikapi hal ini, Ijeck, yang juga Ketua DPD Golkar Sumut tersebut kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya sengaja datang agar ketika duduk di DPR RI, semakin memahami apa yang harus ia buat untuk para pedagang.

Baca Juga :  Hari Guru Nasional, Hasan Busyairi: Guru ialah Ujung Tombak Pendidikan

“Ini memang kita turun untuk mendengar langsung keluhan para pedagang. Beberapa dari mereka tadi mengeluh soal barang dari produsen yang terus naik. Ini mungkin efek karena baru saja perayaan Tahun Baru,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa terkait keluhan pedagang lainnya mudah-mudahan bisa ia akomodir jika dipercaya masyarakat duduk di legislatif nantinya.

Bagaimana legislatif bisa memperjuangkan agar ekonomi para pedagang ke depan semakin baik.

“Ini yang kita harapkan. Kalau ekonomi para pedagang baik dan ekonomi Indonesia juga semakin meningkat, maka yang sejahtera rakyat kita,” ujarnya yang dalam kesempatan itu juga memborong beberapa dagangan para pedagang di Pasar Sembada.