DPD GOLKAR

Ketua Golkar Depok, Farabi: Mesin Partai Sudah Mendidih

0
Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi El Fouz.

Berita Golkar – Calon Legislatif (Caleg) DPD Partai Golkar Kota Depok seluruhnya memiliki peluang menang asalkan tidak pernah surut berjuang demi kepentingan masyarakat Depok, dengan program yang memikat hati rakyat.

Pernyataan tegas ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar, Farabi El Fouz saat diwawancara Radar Depok.

“Yang paling penting semua Caleg jangan surut berjuang untuk merebut hati warga. Gunakan program dan kerja nyata, melalui giat sosial dan lainnya,” ungkapnya.

Farabi menegaskan, jika nomor urut para Caleg sama sekali tidak mempengaruhi peluang besar atau kecil untuk terpilih, sebab semuanya sama.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Tetap Sistem Proporsional Terbuka, Golkar Kaltara Semakin Optimis Capai Target

Hal ini karena Golkar adalah partai dihuni orang baik yang berjuang sepenuh hati untuk rakyat.

Sehingga dirinya memastikan setiap Caleg Golkar Depok memiliki kualitas yang terbaik, karena melalui tahapan yang tidak main-main.

“Mau nomor urut 1 sampai terkahir semua punya kans menang,” tegas Farabi.

Politisi Golkar ini juga menerangkan, mesin partainya bukan lagi panas melainkan sudah mendidih sebab seluruh kader sudah melakukan giat yang secara nyata membantu masyarakat Depok, mulai dari bakti sosial hingga pengobatan kesehatan.

“Kita jelas ingin membawa angin segar untuk menjadikan warga Depok lebik lagi, jadikan kota ini menjadi luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ace Hasan Ajak Kader Kabupaten Bandung Optimis Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Bahkan kata Farabi, seluruh saksi Golkar yang siap disebar ke seluruh TPS sudah mumpuni usai melakukan Training Of Trainer (TOT) dan sudah terbentuk serta dilantik di Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu.

“Kami sudah sangat siap. Mesin partai sudah mendidih, saksi sudah mumpuni. Kami siap meraih kemenangan maksimal di Pemilu 2024,” jelasnya.

Diketahui, dibawah nahkoda Farabi El Fouz, Partai Golkar Depok memastikan akan mendapat 11 kursi legislatif.

Hal itu bukan angan-angan, pasalnya partai berlambang pohon beringin itu telah melakukan survey internal.