DPD GOLKAR

Ketua Golkar Papua Barat Lantik Ketua DPD Maybrat

0
Foto Ketua Golkar Papua Barat Lambert Jitmau usai resmi melantik ketua DPD dan pengurus Golkar tingkat Kabupaten Maybrat.

Berita Golkar – Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau secara resmi melantik ketua DPD dan pengurus Golkar tingkat Kabupaten Maybrat, Rabu (28/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Luther kareth SH, dipercayakan menjadi Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Maybrat, sementara Thomas Aitrem S.Pd sebagai sekretaris dan Karlina Kambu sebagai bendahara.

Lambertus Jitmau dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar sudah menjadi jati dirinya sebagai pribadi yang tidak pernah terkalahkan saat menjadi pengurus di Golkar Kota Sorong.

Baca Juga :  DPD Golkar Bantaeng Pemantapan Konsolidasi Sebelum Musda X

“Di Papua Barat kita menjadi fraksi terbesar, begitupun di tingkat kota dan kabupaten. Pengalaman itu yang akan saya akan transfer ke Provinsi Papua Barat Daya,” tegas Lambert.

Lambert menjelaskan, Partai Golkar selalu punya target yang tentinya harus diwujudkan dengan cita-cita dan kerja besar ke depannya.

Lambert juga meyakini, Partai Golkar merupakan partai besar dan tua yang penuh dengan strategi dan kemampuan untuk memainkan peranan masing-masing .

“Saya sangat optimis serta yakin kita bisa menang hingga menguasai pemerintahan. Jadi pada intinya keinginan itu bisa kita wujudkan dengan tidak harus mencari pengurus baru, siapapun kader yang berjiwa besar tetap bisa membawa kemenangan, tergantung bagaimana kemampuan dia untuk meyakinkan masyarakat,” ujar Lambert.

Baca Juga :  Kawal Suara Pemilu 2024, DPD Golkar NTB Siapkan 32 Ribu Saksi

Dalam sambutannya Lambert juga berpesan kepasa pimpinan DPD untuk terus hadir dan memberikan sentuhan ke tengah-tengah masyarakat.

Dengan demikian sambung dia, pimpinan DPD dapat mengetahui kesulitan yang dialami masyarakat arus bawah.

Pada kesempatan itu, Lambert pun mengajak semua Kader Golkar Maybrat agar menanggalkan perbedaan persepsi dan bersatu untuk memenangkan Partai Golkar pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Partai Golkar bukan milik saya pribadi, tetapi milik bersama. Mari tanggalkan perbedaan persepsi dan solid demi kejayaan partai Golkar di Maybrat,” tunatas Lambert.