DPD GOLKAR

Ketua IIPG Jabar, Rita Ajak Kader dan Warga KBB Kawal Suara Golkar di TPS

0
Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat, Rita Fitria Ace Hasan Syadzily beserta jajaran.

Berita Golkar – Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat, Rita Fitria Ace Hasan Syadzily meyakinkan warga Desa Cihideung Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat (KBB) supaya bisa mengawal suara Partai Golkar di TPS pada Pemilu 2024.

“Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dengan warga di sini, semuanya telah mendapatkan berbagai program aspirasi dari Kang Ace (Tubagus Ace Hasan Syadzily) selaku anggota DPR RI asal Dapil KBB dan Kabupaten Bandung. Semoga kedepan berbagai bantuan dan aspirasi yang diterima warga bisa semakin meningkat,” kata Teh Rita usai menyambangi sejumlah daerah di Kecamatan Paringpong KBB, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga :  Golkar DKI Jakarta Gelar Rakerda, Rapimda, dan Pelantikan Pengurus

Dia menyebutkan, selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Kang Ace, senantiasa memberikan pesan kepada seluruh kader dimanapun agar selalu solid dan kompak. Termasuk melakukan pengawalan suara di seluruh TPS yang ada.

Baca Juga :  Rapimda Golkar Lumajang Usung Airlangga Hartarto Capres 2024

Termasuk melakukan pengawalan suara di seluruh TPS yang ada.

“Banyak program yang telah disalurkan Kang Ace ke masyarakat terutama di dapilnya. Ini semata-mata demi kemaslahatan dan cita-cita politik yang senantiasa diperjuangkannya selama ini,” sebut Rita dihadapan tokoh masyarakat, pemuda dan jamaah pengajian yang hadir.

Dalam lawatannya ke Kecamatan Parongpong KBB, Teh Rita sempat bersilaturahmi dengan penerima manfaat Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di Desa Cihideung. Kunjungan dilanjutkan ke pengurus DKM Al-Barokah di desa yang sama.