DPD GOLKAR

Ketua IIPG Jawa Barat Serap Harapan dan Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat

0
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Jawa Barat (IIPG Jabar) Rita Fitria Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Jawa Barat (IIPG Jabar), Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, blusukan ke sejumlah kecamatan dan desa di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kedatangannya ke sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk memastikan bahwa bantuan program dari Wakil Ketua Komisi VIII Tubagus Ace Hasan Syadzily dirasakan oleh masyarakat.

Dirinya mengaku sangat terkesan dengan penerimaan warga selama kunjungan yang selalu dilakukannya selama ini.

“Alhamdulillah kami bersyukur kami bisa berkunjung kembali ke sejumlah pelosok di Bandung Barat, bertemu dengan para kader Partai Golkar termasuk mereka yang mendapat berbagai bantuan dari aspirasi Kang Ace,” kata Rita, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/11).

Dia menjelaskan, kehadirannya ke sejumlah KPM bantuan aspirasi Kang Ace itu dalam rangka membangun silaturahmi dengan warga.

Baca Juga :  Marak Isu Beli Beras Dibatas, Lodewijk F Paulus: Masyarakat Tidak Perlu Panik

Termasuk dalam upaya menumbuhkan sinergitas agar seluruh bantuan yang diterima warga dapat dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang.

“Kami juga menggali informasi dan aspirasi baru dari warga terkait berbagai hal yang mereka harapkan selama ini,” katanya.

Ada sejumlah titik lokasi yang dikunjungi Teh Rita, diantaranya Lumbung Sosial Desa Cinengah Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat.

Kemudian mengunjungi KPM Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di Bojong Jambu, Cibedug, KPM RST dan KPM Alat Bantu Disabilitas di Ciceuri.