DPD GOLKAR

Ketua KPPG Jombang Ungkap Langkah-Langkah Strategis Tingkatkan Suara Golkar DPD Jombang

0
Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jombang, Maya Novita.

Berita Golkar – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jombang, Maya Novita, mengungkapkan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kemenangan partai Golkar DPD Jombang menjelang Pemilu 2024 yang hanya tinggal 92 hari lagi.

Pada pelaksanaan Garage Sale KPPG Jombang di depan Kantor DPD Partai Jalan Wachid Hasyim, Maya Novita secara tegas menyatakan komitmen KPPG Jombang untuk meningkatkan perolehan suara partai Golkar baik pada tingkat legislatif maupun pilpres mendatang.

Dalam konfirmasinya, Maya Novita menjelaskan bahwa KPPG Jombang aktif terlibat dalam turun tangan untuk memenangkan partai Golkar di wilayahnya. Fokusnya adalah mendongkrak suara partai, khususnya dari kalangan perempuan.

“Kita harus maksimal, ada tim khusus yang akan menjelaskan, bahwa Golkar adalah pilihan rakyat untuk kesejahteraan. Itu tujuan utama kami,” ungkapnya dengan tegas.

Maya menekankan bahwa keanggotaan KPPG Jombang telah tersebar di seluruh wilayah Jombang, dan keyakinannya bahwa peningkatan suara partai tidak hanya terjadi di Pileg, melainkan juga pada Pilpres.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024 Perempuan dan Pemuda Golkar Gelar Konsolidasi

“Strategi pemenangan memiliki banyak cara, yang penting adalah sportivitas. Bagi saya, tujuan hidup adalah melayani masyarakat dan bersedekah, dan Golkar adalah wadahnya,” tambahnya.

Maya berharap bahwa Golkar dapat berkontribusi lebih banyak dalam memberdayakan masyarakat, khususnya kaum perempuan, dalam berbagai bidang, terutama dalam menunjang ekonomi keluarga.

Selain melibatkan diri dalam kegiatan Garage Sale yang menampilkan berbagai produk pakaian, KPPG Jombang juga menyemarakkan suasana dengan kegiatan senam zumba bersama kader Golkar Jombang.

Acara ini berlangsung meriah, diperkaya dengan momen rutin Car Free Day (CFD).