BERITA

Ketua PP KPPG Airin Yakin Pendukung Golkar di Banten Pilih Prabowo-Gibran

0
Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, yang juga sebagai Ketua PP KPPG, Airin Rachmi Diany.

Berita Golkar – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meyakini pendukung Partai Golkar di Banten tetap memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pengurus Partai Golkar sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka Banten ini mengatakan, masyarakat Banten yang mendukung Golkar tidak akan memilih kandidat lain, meski gencar berkampanye di wilayahnya.

“Saya meyakini masyarakat sudah sangat cerdas, walaupun siapa pun yang datang. Kami kan enggak bisa melarang, semuanya boleh berkampanye. Pilihan ada di masyarakat, jadi tugas kami meyakinkan masyarakat tetap memilih Prabowo dan Gibran,” ujar Airin kepada wartawan, Senin (5/2/2024) malam.

Menurut Airin, TKD Banten yang berisi perwakilan partai pendukung Prabowo dan Gibran akan memaksimalkan sisa masa kampanye Pemilu 2024 untuk menjaga suara pemilih.

Khusus di internal Partai Golkar, para kader sudah diarahkan untuk lebih gencar berkunjung ke masyarakat, dan tidak hanya mengandalkan capaian hasil survei terkini.

Baca Juga :  Muncul Aliran 'Bab Kesucian' di Sulsel, Ace Hasan Minta Kemenag Turun Tangan

“Survei hanya indikator. Apa yang sudah kita lakukan ini sudah benar. Kami berharap di sisa waktu beberapa hari lagi kita bisa memaksimalkan. Pokoknya turun ke lapangan, serahkan kepada masyarakat, sampaikan visi misi Prabowo-Gibran dan Partai Golkar,” pungkas Airin.

Sebagai informasi, pemungutan suara Pilpres dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024.

Jadwal ini tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.